Segera Debut Solo, Go Hara Unggah Cuplikan Video Seksi karya Barunya

Segera Debut Solo, Go Hara Unggah Cuplikan Video Seksi karya Barunya

kabarDunia.com Goo Hara adalah salah satu personel KARA yang bakal melakukan sebuah debut solo dalam waktu yang dekat ini. Goo Hara pun ingin bisa ikut memeriahkan `pertarungan` di dalam dunia K-Pop dengan sebuah mini album bertajuk Alohara (Can You Feel It?).

Menurut suatu sumber, Goo Hara juga sudah menyiapkan beberapa karya barunya tersebut supaya disukai oleh para fans, termasuk dalam segi koreografi. Goo Hara pun berjanji bakal menunjukkan performanya di dalam ranah hiburan melalui karya solo ini, seperti yang diwartakan oleh Korea Star Daily, pada Kamis (9/7/2015).

Menandai perilisan dari albumnya, Goo Hara pun menggoda para penggemarnya dengan mengunggah suatu video seksi. Dalam video yang hanya berdurasi selama 25 detik, Goo Hara pun terkesan seksi dengan berbagai gerakan yang cukup eksotis.

Selain itu, dalam video itu juga menampilkan lekuk tubuh indah Goo Hara yang sedang mengenakan pakaian mini dengan warna biru. Sambil gerakan merangkak, Goo Hara pun melihat ke arah kamera dengan sebuah tatapan menggoda.

Segera Debut Solo, Go Hara Unggah Cuplikan Video Seksi karya Barunya 2

Meski tampil cukup seksi, Goo Hara ternyata tidak mau jika dia mempunyai imej tersebut. “Saya pikir tidak ada, saya tidal butuh mempunyai imej seksi. Saya justru tidak ingin sama sekali memilikinya. Saya tidak mau menjadi kehilangan bukti diri bahwa saya sebagai seorang seleb yang imut serta ceria,” ucap dari Goo Hara dalam sebuah agenda A Style for You.