Eunhyuk Akhirnya Bocorkan Alasan Kenapa Siwon Dulu Ditolak Masuk D&E

Eunhyuk Akhirnya Bocorkan Alasan Kenapa Siwon Dulu Ditolak Masuk D&E 2

KabarDunia.com Choi Siwon merupakan seorang personel dari Super Junior yang cukup populer dengan wajah tampannya. Tidak sama dengan Donghae serta Eunhyuk yang juga mempunyai sub-unit bernama D&E, Siwon justru hanya terlibat dalam sebuah proyek Super Junior-M.

Donghae serta Eunhyuk pun sempat membocorkan bahwa Siwon sempat meminta untuk bisa ikut di dalam sub-unit milik mereka. Tetapi Donghae serta Eunhyuk memilih untuk menolaknya. Lalu, apa sebenarnya alasan Donghae dan Eunhyuk untuk tidak menerima Siwon?

Ketika diwawancarai di Hongkong, akhirnya Eunhyuk memberikan sebuah alasan yang tidak masuk akal sama sekali yaitu karena Siwon dianggap terlalu tinggi. Menurutnya, tinggi badan Siwon sama sekali tidak cocok dengannya serta Donghae, karena itulah dia tidak dapat masuk ke D&E.

Eunhyuk Akhirnya Bocorkan Alasan Kenapa Siwon Dulu Ditolak Masuk D&E

“Tidak. Siwon sama sekali tidak tepat dengan kami. Pertama, kita wajib menyamakan tinggi badan kita terlebih dahulu. Siwon itu terlalu tinggi,” ungkap dari Eunhyuk, diwartakan oleh Korea Star Daily, pada Jumat (3/7/2015).

Tak lama, Eunhyuk pun mengaku justru ingin untuk mengundang Changmin `TVXQ` agar bisa ikut masuk di dalam sub-unit D&E. Padahal, seperti yang diketahui Changmin justru lebih tinggi daripada Siwon. Jawaban dari Eunhyuk pun akhirnya membikin Donghae tertawa.