Album Baru Big Bang Sukses Gusur Taylor Swift di Chart Internasional

Album Baru Big Bang Sukses Gusur Taylor Swift di Chart Internasional

KabarDunia.com Big Bang akhirnya kembali ke panggung hiburan dengan membawa karya mereka yang bertajuk MADE, Disetiap hurufnya pun mewakili beberapa karya yang sengaja dihadirkan di setiap bulannya. Seperti Loser serta Bae Bae yang telah diluncurkan pada 1 Mei 2015 yang tak lain adalah proyek dari huruf [M]. Selain itu Big Bang juga hadir dengan dua buah karya lainnya yakni Bang Bang Bang serta We Like 2 Party, pada awal bulan Juni 2015 lalu. Dua karya tersebut adalah proyek [A].

Proyek [D] sendiri akan dirilis di bulan Juli 2015 dengan mengusung Sober serta If You, pada lagu tersebut bakal mengusung lirik lagu yang cukup menyayat hati. Tidak hanya itu saja, Big Bang pun menelurkan single pada album [D] yang berisikan sejumlah lagu anyar Big Bang dari bagian proyek [M], serta [A].

Hebatnya lagi, karya tersebut tidak hanya diterima oleh penggemar K-Pop yang ada di Asia saja, tetapi juga bisa sampai ke ranah internasional. bahkan Big Bang berhasil masuk kedalam chart iTunes di dunia.

Dalam daftar yang dihadirkan iTunes, baru-baru ini, Big Bang berhasil menempati di posisi runner-up, dibawahnya ada Muse dengan single Drones. Terlihat pula Big Bang dengan mengusung album D-Single yang memilliki keterangan sebagai bagian karya yang baru saja masuk.

Album Baru Big Bang Sukses Gusur Taylor Swift di Chart Internasional 2

Big Bang pun bahkan sukses mengalahkan Taylor Swift dengan albumnya yang bertajuk 1989. Di dalam keterangannya, menuliskan bahwa album Taylor Swift yang pada awalnya berhasil menempati pada posisi teratas, akhirnya terpaksa jatuh ke posisi ke 3.

Selain itu, Meek Mill pun dengan mengusung album Dreams Worth More Than Money juga ada di urutan ke 4. Selanjutnya, adalah Various Artists di dalam kumpulan lagu untuk OST Fifty Shades of Grey yang berada di posisi ke 5.