Girls Generation Bakal Tampil Lebih Segar di Karya Baru Mereka

Girls Generation Bakal Tampil Lebih Segar di Karya Baru Mereka 2

KabarDunia.com Girls Generation bakal kembali dengan sebuah karya barunya dalam waktu dekat-dekat ini. Seusai selama ini hanya menggoda para SONE dengan berbagai bocoran tentang single mereka yang baru, Akhirnya Girls Generation menghadirkan sebuah cuplikan gambar yang bisa jadi menjadi tema baru karyanya.

Di gambar tersebut, personel Girls Generation yang saat ini hanya tersisa delapan orang tersebut tampak duduk di suatu papan seluncur. Dengan berlatar belakang pantai yang cukup indah, Girls Generation pun tampak mengenakan pakaian yang didominasi oleh warna putih. Dampaknya, kesan segar pun seolah tampak memancar.

Girls Generation memakai konsep baru di karya anyarnya tersebut dengan tema yang jauh lebih segar. Faktor itu diperbuat supaya disesuaikan dengan saat ini, dimana musim panas menjadi peristiwa penting bagi girl band yang disebut SNSD tersebut karena mereka mengeluarkan karya yang menurut jadwal keluar tanggal 7 Juli mendatang, seperti yang diwartakan MNet, pada Selasa (30/6/2015).

Girls Generation Bakal Tampil Lebih Segar di Karya Baru Mereka

Videoklip baru milik Girls Generation sendiri bertajuk Party. Lagu ini pun disebut-sebut bakal mempunyai suasana yang ceria dengan alunan melodi yang dapat digunakan untuk nge-dance. Video Party sendiri dibuat di Thailand.

Selain single Party, Girls Generation juga bakal langsung menghibur para SONE dengan peluncuran dua buah karya mereka lainnya yakni Lion Heart serta You Think. Girls Generation sendiri tidak main-main dalam membikin karya mereka sebab ingin memberikan sebuah hasil yang paling baik.

Para penggemar pun mulai ramai-ramai berbagi komentar positif di sebuah forum NetizenBuzz tentang karya anyar Girls Generation tersebut. Mereka pun menyatakan tidak sabar untuk bisa segera menikmati lagu baru milik Girls Generation itu.