Sering Terlihat Bersama Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Pacaran?

Sering Terlihat Bersama Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Pacaran 3

KabarDunia.com Selama ini, Park Shin Hye serta Lee Jong Suk memang diberitakan dekat anatara satu sama lainnya. Hubungan baik Park Shin Hye serta Lee Jong Suk pun terjalin semakin kuat seusai keduanya akhirnya tampil bersama di drama Pinocchio.

Lee Jong Suk pernah mengakui bahwa dia cukup enjoy dengan kehadiran Park Shin Hye. Rupanya perasaan tersebut pun juga diakui oleh Park Shin Hye yang kala itu menyebutkan, bahwa ia tidak dapat lepas dari Lee Jong Suk.

Bahkan, dalam berbagai kesempatan Park Shin Hye pun tidak malu-malu untuk menunjukkan kedekatan sampai keakrabannya dengan aktor tampan, Lee Jong Suk. Saat menghadiri suatu agenda penghargaan, Park Shin Hye bahkan terlihat dengan mantap menggandeng tangan aktor muda tampan tersebut.

Rupanya keakraban diantara Park Shin Hye serta Lee Jong Suk berujung dengan cinta. Media Korea yang cukup ternama yakni Dispatch akhirnya sukses mengabadikan peristiwa romantis antara Park Shin Hye serta Lee Jong Suk, seperti yang diwartakan oleh Korea Star Daily, pada Rabu (1/7/2015).

Sering Terlihat Bersama Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Pacaran 2

Dispatch berhasil menemukan Park Shin Hye serta Lee Jong Suk yang terkesan sedang menikmati kencan selagi tiga bulan ini. Suatu laporan pun menyebutkan, Park Shin Hye serta Lee Jong Suk selain menikmati waktu berdua mereka di Korea Selatan, tapi juga ketika di luar negeri. Biasanya, mereka akan menggunakan waktu ketika ada pekerjaan di luar untuk saling berjumpa.

“Pemotretan biasanya hanya dibuat selagi dua hari. Jadi waktu yang tersisa biasanya bakal diisi dengan cara menikmati suasana yang ada di lokasi. Park Shin Hye serta Lee Jong Suk bakal membuat kencan rahasia ketika waktu bebas,” ungkap dari suatu sumber.

Sering Terlihat Bersama Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Pacaran

Bahkan, Lee Jong Suk pun diberitakan sudah sering menjemput Park Shin Hye di rumahnya. Keduanya bakal menghabiskan waktu dengan cara menyetir bersama-sama di malam hari selagi dua sampai tiga jam.

Tetapi sampai berita ini semakin beredar, Park Shin Hye serta Lee Jong Suk tetap belum memberikan komentar. Sepertinya keduanya masih malu untuk memberitahukan hubungan cintanya.