Rayakan 10 Tahun Perjalanan, Super Junior Bakal Rilis Karya Baru

Rayakan 10 Tahun Perjalanan, Super Junior Bakal Rilis Karya Baru

KabarDunia.com Super Junior diberitakan bakal kembali lagi dengan karya anyarnya dalam waktu dekat-dekat ini. Apabila Super Junior menghadirkan proyek musiknya di bulan Juli 2015, ini adalah album anyar mereka sejak dirilisnya Mamacita pada Agustus 2014 lalu.

Selain itu, pada album ini juga bakal menjadi yang spesial bagi para pecinta Super Junior yang sering disebut dengan ELF sebab akan menandai keeksistensian mereka di panggung dunia hiburan selagi 10 tahun ini. Pihak SM Entertainment pun mengamini mengenai berita tersebut, mereka pun menyatakan pecinta Super Junior yang sering disebut ELF sangat diharapkan dapat bersabar untuk menanti berita baik.

Sedikit bocoran berita mengatakan bahwa para personel dari Super Junior disebut-sebut saat ini tengah sibuk dengan berbagai proses penggarapan lagunya tersebut untuk mendapat hasil yang paling baik, seperti diwartakan oleh Korea Star Daily, pada Senin (29/6/2015). Materi lagu tersebut sudah hampir rampung, namun kini hanya tinggal menantikan proses penyelesaian akhirnya.

Selain ada album baru, Super Junior juga bakal menambah jadwal konser Super Show 6 yang bakal digelar di Seoul, Korea Selatan, pada 11 serta 12 Juli mendatang. Semua ini dibuat tak lain sebagai ucapan rasa terima kasih untuk pecintanya yang dikenal setia dalam memberikan dukungan.

Super Junior sendiri dibentuk tahun 2005 silam dengan disutradarai Lee Soo Man, yang juga sekaligus CEO SM Entertainment. Pada tahun 2009 silam, single mereka yang berjudul Sorry Sorry yang dihadirkan oleh Super Junior mampu mendongkrak popularitas mereka sampai ranah internasional. Single tersebut pun disebut-sebut sebagai sebuah karya dengan total penjualan paling baik di masanya.