Ingin Fokus di Dunia Akting, Pertanda Victoria f(x) Bakal Susul Sulli?

Ingin Fokus di Dunia Akting, Pertanda Victoria f(x) Bakal Susul Sulli

KabarDunia.com Victoria merupakan salah satu personel ido grup f(x) yang juga ikut mengembangkan sayapnya di bidang dunia hiburan yang ada di Tiongkok. tentu saja, faktor itu tidak terlalu susah bagi Victoria yang tak lain juga berasal dari negeri yang terkenal dengan julukan negeri tirai bambu tersebut.

Dalam dunia hiburan di Tiongkok, Victoria sendiri bermain dalam drama yang bertajuk Beautiful Secret. Di sana, Victoria pun langsung dapat kesempatan beradu akting dengan seorang aktor ternama di Tiongkok yakni Peter Ho. Tidak hanya itu saja, Victoria pun juga berakting dalam beberapa film Mandarin seperti The Second Sassy Girl sampai My Best Friend’s Wedding.

Dengan berbagai alasan tersebut, Victoria pun mulai diberitakan bakal fokus untuk semakin mendalami dunia hiburan di Tiongkok. Guna melancarkan cita-citanya tersebut, seleb yang bernama orisinil Song Qian tersebut bakal diasuh oleh manajer Tiongkok yang sangat populer yakni Jia Shikai, seperti yang diwartakan oleh Korea Star Daily, pada Senin (29/6/2015).

Ingin Fokus di Dunia Akting, Pertanda Victoria f(x) Bakal Susul Sulli 2

Manajer Jia Shikai sendiri bakal menolong Victoria untuk membuat berbagai kegiatan sampai promosinya selama di Tiongkok. Dengan adanya kesibukan baru tersebut, agensi yang selama ini mengasuhnya, SM Entertainment pun bakal mengatur kembali mengenai jadwal seluruh personel girlbandnya, termasuk halnya Victoria yang saat ini bakal sibuk di Tiongkok serta Korea.

Berita Victoria ingin mulai fokus dalam kegiatan aktingnya di Tiongkok membikin berita tidak sedap mulai beredar. Victoria pun disebut-sebut bakal ikut hengkang dari girl band yang selama ini membesarkan namanya, f(x).

Victoria bakal segera membatalkan kontrak kerja samanya dengan pihak SM Entertainment. Tetapi hingga saat ini pihak SM Entertainment terus membantah keras mengenai berita tersebut. Wakil dari SM Entertainment pun menyatakan, Victoria memang mulai sibuk dengan berbagai kegiatan aktingnya yang ada di Tiongkok tetapi bukan berarti dia keluar.