Setelah Sempat Vakum, Sulli Akhirnya Resmi Hengkang dari f(x)

Setelah Sempat Vakum, Sulli Akhirnya Resmi Hengkang dari f(x)

KabarDunia.com Sulli memberikan berita mengejutkan yakni vakum dari berbagai kegiatannya bersama dengan group idol yang selama ini diasuh oleh SM Entertainment tersebut sejak Juli 2014. Alasannya adalah Sulli mulai lelah dengan adanya berita miring yang belakangan waktu ini sering menerpanya, terutama adalah gosip mengenai dirinya yang sedang berpacaran dengan Choiza.

SM Entertainment agensi yang selama ini mengasuh f(x), pun sudah mulai mengasih restu atas keputusan yang dipilih Sulli. Sejak saat itu juga, Sulli mulai jarang muncul di hadapan publik.

Seusai beberapa saat, Sulli pun akhirnya kembali menghebohkan dunia hiburan Korea dengan pernyataannya yang menyatakan bahwa dirinya memilih keluar dari girl band yang selama ini membesarkan namanya tersebut. Tetapi Sulli akan tetap di dalam asuhan agensi SM Entertainment.

Salah satu sumber yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut menyatakan, Sulli memilih hengkang dari girlband f(x) untuk mulai mendalami kariernya dalam dunia akting. Sulli pun berharap bisa mengembangkan kemampuannya di dalam seni peran.

Tetapi pihak SM Entertainment justru membantah adanya berita tersebut. “Keputusan Sulli untuk keluar dari f(x) tetap belum jelas. Sulli serta SM Entertainment hingga kini masih dalam pembicaraan,” ucap dari wakil SM Entertainment, seperti diwartakan oleh The Korea Herald, pada Jumat (26/6/2015).

Saat ini, baik Krystal, Victoria, Luna serta Amber masih disibukkan dengan berbagai kegiatan solonya. f(x) sendiri disebut-sebut bakal menelurkan kembali karya anyar pada bulan September 2015 mendatang dengan komposisi kuartet.

Sulli memang sudah beberapa kali menunjukkan kemampuan aktingnya. Pada sebelumnya, Sulli juga ikut tampil dalam sebuah film jajaran Box Office yakni The Pirates bersama dengan Kim Nam Gil.