Lee Min Ho Rilis Videoklip Sebagai Ungkapan Terimakasih Pada Minoz

Lee Min Ho Rilis Videoklip Sebagai Ungkapan Terimakasih Pada Minoz

KabarDunia.com Lee Min Ho selama ini dianggap sebagai salah seorang aktor yang dikenal dekat dengan para fansnya yang sering disebut dengan Minoz. Salah satunya adalah dengan cara berkomunikasi melalui media sosial supaya hubungannya dengan para Minoz bisa selalu terjalin dengan baik.

Selain itu, Lee Min Ho pun juga tidak segan-segan dalam membagi pelayanan paling baiknya hanya untuk para Minoz. Lee Min Ho pun membikin suatu lagu yang memang sengaja dikarang sebagai ungkapan ucapan terima kasihnya untuk para Minoz yang selama ini sudah mendukungnya.

Lagu yang bertajuk Thank You tersebut dihadirkan tepat dengan perayaan hari ulang tahunnya yang ke 28, pada 22 Juni 2015. Lagu Thank You adalah lagu dengan mengusung musik yang bertempo lambat serta membikin para pendengarnya merasa terbuai, seperti yang diwartakan oleh The Korea Herald, pada Minggu (28/6/2015).

Melengkapi lagu itu, Lee Min Ho pun juga mengunggah videoklip lagu tersebut. Pada video ini, Lee Min Ho tampil dengan alami dengan menggambarkan semua kerja kerasnya dalam menciptakan lagu Thank You.

Lee Min Ho Rilis Videoklip Sebagai Ungkapan Terimakasih Pada Minoz 2

Berbagai adegan yang terlihat seolah Lee Min Ho sedang sibuk di dalam dapur rekaman, sedang melakukan proses demi proses penggarapan lagu tersebut. Tidak hanya itu saja, Lee Min Ho pun juga tampak seolah menuliskan untaian kata demi kata untuk dijadikankan lirik lagu tersebut. Lagu Thank You tersebut memang segaka ditulis secara langsung oleh Lee Min Ho sendiri.