Sejak Tinggalkan EXO, Luhan dan Kris Wu Justru Makin Kaya Raya

Sejak Tinggalkan EXO, Luhan dan Kris Wu Justru Makin Kaya Raya

KabarDunia.com Sejak resmi meninggalkan boyband EXO, Luhan serta Kris Wu justru semakin menjadi sorotan para media. Keduanya pun juga langsung melanjutkan karir mereka di dunia akting di China.

Baru-baru ini, Majalah Forbes China pun menghadirkan daftar aktris terkaya yang berada di sana. Luhan serta Kris pun akhirnya terungkap dengan masuk dalam daftar 50 besar walau terhitung baru dalam menjalani karirnya di Negeri Tirai Bambu itu.

Dilansir oleh Koreaboo, Luhan sendiri menduduki posisi ke-37 di dalam urutan para seleb terkaya yang berada di China. Diungkapkan langsung oleh sang aktor bahwa dia mempunyai kekayaan sehingga US$ 4,6 juta alias kurang lebih Rp 61,3 miliar yang berhasil didapatkannya dari beberapa iklan serta proyek film.

Menyusul beberapa dibawah Luhan, Kris Wu ada di dalam daftar yang ke-42 dengan total kekayaan sekitar US$ 4,3 juta alias setara dengan sekitar 57,3 miliar. Pendapatan dari mantan leader EXO-M tersebut didapatkannya ketika membintangi sederet iklan serta proyek film.

Sejak Tinggalkan EXO, Luhan dan Kris Wu Justru Makin Kaya Raya 2

Di segi lain, Kris serta Luhan tetap wajib melaksanakan beberapa kali persidangan dengan pihak SM Entertainment. Pasalnya, hingga kini dalam beberapa kali negosiasi yang dilakukan kedua pihak tidak dapat mengambil sebuah kesepakatan.

Permasalahan dalam persidangan dengan para idol yang sengaja meninggalkan agensi memang bukanlah yang pertama ini dialami oleh SM Entertainment. Sebelumnya pun mereka juga berhasil dalam persidangan ketika Jaejoong, Junsu, Yoochun, serta Han Geng akhirnya memutuskan keluar.