Lee Jin Wook dan Ha Ji Won Saling Puji di ‘Time We Were Not In Love’

Lee Jin Wook dan Ha Ji Won Saling Puji di 'Time We Were Not In Love'

KabarDunia.com “Time We Were Not In Love” akhirnya mengadakan sesi jumpa pers menjelang penayangan perdananya pada tanggal 27 Juni nanti. Ha Ji Won serta Lee Jin Wook yang menjadi pemeran utama dalam drama itu pun hadir dengan wajah ceria. Chemistry diantara mereka pun juga kuat ketika di luar syuting yang sangat tampak ketika agenda perilisan kemarin tersebut.

Pada kesempatan tersebut Ha Ji Won dipuji karena dapat menampilkan chemistry yang apik kepada semua lawan mainnya dalam drama itu, tergolong Lee Jin Wook. Di sini dia memerankan seorang wanita karir yang cukup sukses namun justru terjebak dalam friend zone dengan seorang sahabatnya sejak ia kecil. Ha Ji Won pun mengaku tidak susah untuk membangun chemistry antara dirinya dengan Lee Jin Wook.

“Lee Jin Wook mempunyai mata yang berbinar. Itu telah cukup untuk membikin mood menjadi bagus selagi syuting,” puji dari Ha Ji Won. “Kurasa penampilan dirinya yang paling kharismatik pada drama ini.”

Lee Jin Wook pun seolah tidak tahan lalu balas memuji. “pertama kali aku berjumpa dengan Ha Ji Won melewati drama ini. Apabila kalian adalah aktor pria di Korea maka Ha Ji Won adalah aktris yang paling diharapkan untuk menjadi lawan main kalian. Dapat kerjasama dengannya merupakan sebuah kehormatan,” jelasnya.

Mendengar pujian tersebut pun membikin Ha Ji Won membeberkan mengenai kecocokan mereka ketika di lokasi syuting. “Walau hanya latihan, kita click. Dirinya membuatku merasa enjoy sampai aku dapat memahami mengapa akhirnya mereka dapat berkawan selagi 17 tahun ini serta apa saja yang telah terjadi diantara mereka,” imbuhnya.