Lee Min Ho Mengaku Bahagia Bisa Main di Mega Proyek Bounty Hunters

Lee Min Ho Mengaku Bahagia Bisa Main di Bounty Hunters

KabarDunia.com Lee Min Ho sedang sibuk dengan sebuah film anyarnya yang berjudul Bounty Hunters. Film ini adalah kerja sama mega-proyek antara sineas dari Korea Selatan. Hongkong serta Tiongkok, dengan bermodalkan 35 miliar Won alias kurang lebih Rp 413 miliar untuk anggaran dalam produksinya.

Lee Min Ho akan beradu akting dengan sejumlah seleb ternama yang berasal dari negeri tirai bambu seperti Leslie Cheung serta Wallace Chung. Suatu bocoran pun menyatakan, bahwa Leslie Cheung juga bakal beraksi di drama Bounty Hunters, seperti yang diwartakan oleh The Korea Herald, beberapa hari ini.

“Saya sebetulnya menyukai bermain di dalam film yang cukup menyegarkan semacam komedi. Tetapi saya juga tidak menampik jika beraksi di sebuah film laga yang tidak dapat digambarkan dengan kata-kata,” ucap Lee Min Ho dalam sebuah agenda konferensi pers khusus Bounty Hunters yang berjalan di Shanghai, Tiongkok.

“Saya bahagia dapat berjumpa dengan anda semua disini. Saya bakal berusaha untuk bekerja dengan sebaik mungkin, termasuk juga dengan Leslie Cheung,” lanjut Lee Min Ho.

Film ini sendiri bakal menceritakan tentang seorang pemburu yang selalu bisa tepat sasaran, orang inilah yang akhirnya disewa khusus untuk meringkus berbagai penjahat. proses pengambilan adegan dalam drama ini sendiri bakal dilakukan di sejumlah negara yang ada di Asia, di antaranya adalah Tiongkok, Korea, Malaysia sampai Thailand.