Rayakan Ultah yang ke-28, Ryeowook Jadi Trending Topik di Twitter

Rayakan Ultah yang ke-28, Ryeowook Jadi Trending Topik di Twitter

KabarDunia.com Hari ini Minggu, 21 Juni, seorang member Super Junior yakni Ryeowook sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-28 (29 tahun jika dalam hitungan umur Korea). Sudah dapat ditebak, salah satu akun sosmed milik Ryeowook pun banjir akan ucapan selamat dari para penggemarnya, tergolong juga agensi yang menaunginya SM Entertainment.

Ulang tahun Ryeowook kali ini bahkan hingga menjadi trending topik di sosial media Twitter, dengan mengusung hastag HappyRyeowookDay. Tak sedikit pula ELF yang memuji secara langsung Ryeowook karena masih terkesan muda (babyface) meskipun usianya sekarang telah menginjak ke 28 tahun.

Greeting yang serupa pun juga diberikan oleh hampir seluruh staf acara radio yang sedang dipandunya, “Super Junior’s Kiss the Radio” atau lebih dikenal dengan Sukira. Mereka pun memberikan sebuah hadiah berupa cake serta sampanye kelas premium Vintage merk Dom Perignon.

Rayakan Ultah yang ke-28, Ryeowook Jadi Trending Topik di Twitter 2

Hadiah tersebut diposting oleh Ryeowook melalui akun Twitternya. Terharu karena respon hangat yang ditunjukkan para fans, agensi serta teman-temannya, Ryeowook pun tak lupa mengucapkan banyak terima kasih.

Sementara itu, Ryeowook sendiri tengah mempersiapkan dirinya untuk melakukan comeback Super Junior-K.R.Y. yang rencananya bakal dilakukan mulai Agustus depan. SuJu-K.R.Y sendiri baru saja menggelar sebuah konser seusai Yesung resmi keluar dari Wamil pada 2-3 Juni lalu saat di Yokohama Arena, Jepang. Pada konser itu, Ryeowook sendiri mendapatkan sambutan yang paling meriah ketika menyanyikan cover single milik Kyary Pamyu Pamyu berjudul “Tsukematsukeru”.