G-Dragon Big Bang Dikritik Netter Karena Bandingkan SHINee dengan EXO

G-Dragon Big Bang Dikritik Netter Karena Bandingkan SHINee dengan EXO

KabarDunia.com G-Dragon, salah satu pentolan dari Big Bang, muncul pada agenda Newsroon. pada saat itu G-Dragon membicarakan mengenai idola serta karya-karya seni miliknya. Dengan cara tidak langsung, G-Dragon pun membandingkan antara boybandnya Big Bang, EXO serta SHINee.

“Big Bang itu tidak sama sebab kita selain menyanyi, tapi kita juga sangat memahami masalah lagu tersebut sebab memang semua adalah hasil karya dari kami sendiri,” ucap dari G-Dragon, seperti yang diwartakan oleh Nate, pada Jumat (19/6/2015).

big bang

“Saya bangga sebab kita menciptakan serta membikin suatu musik untuk para penggemar. Rupanya publik pun menyukai lagu-lagu yang kita buat. Faktor itu sangat tidak sama dengan para penyanyi lainnya yang hanya tinggal menyanyikan saja lagu yang sudah disiapkan sebelumnya,” kelakarnya.

Rupanya komentar dari G-Dragon tersebut langsung memperoleh reaksi keras dari para pecinta EXO serta SHINee. Sejumlah dari mereka pun menyatakan apabila G-Dragon tidak seharusnya berbicara mengenai hal tersebut karena terlihat arogan serta besar kepala.

EXO

Namun sebagian dari mereka justru membela G-Dragon. Mereka pun menyebutkan, bahwa G-Dragon tidak salah sebab hanya menjawab pertanyaan dari yang ditanyakan oleh pembawa acara.

“Pembawa acara bertanya terhadap G-Dragon, `Apa yang membuat kalian (Big Bang) tidak sama dengan group idol yang lainnya, semacam EXO atau pun SHINee?` G-Dragon pun hanya membahas apa yang ia ketahui saja, tanpa ada maksud untuk menyakiti pihak lainnya,” tulis dari akun chocolatemilk melewati sebuah forum NetizenBuzz.

Shinee

“Saya memang tidak terlalu suka dengan G-Dragon. Tapi, saya memberikan dua jempol kepada G-Dragon sebab ia terbukti pengarang lagu yang hebat. Dirinya juga sangat bagus saat menyanyi. Saya justru bangga dengan G-Dragon yang terkesan sombong saat di depan kamera daripada orang-orang yang sok malu serta naif,” tambah dari pemakai akun dominikaq