Belum Berakhir, Drama Korea Producer Season 2 Sudah Mulai Disiapkan?

Belum Berakhir, Drama Korea Producer Season 2 Sudah Mulai Disiapkan

KabarDunia.com Drama Korea Producer memang diperankan oleh sederet bintang film ternama di Korea, tergolong Kim Soo Hyun serta Gong Hyo Jin. Drama ini pun disebut-sebut berhasil di pasaran sebab memperoleh tidak sedikit sponsor. Suatu sumber menyebutkan, bahwa pihak drama Producer sudah menandatangani sebuah kontrak dengan total nilai kontrak yang mencapai USD 7,5 juta alias kurang lebih Rp 100 miliar hanya untuk slot iklan.

Tidak hanya itu saja, Producer pun juga berhasil meraih rating yang tinggi. Pada awal episodenya, Producer yang mulai tayang tanggal 15 Mei 2015 ini, langsung berhasil meraih rating yang cukup tinggi yaitu 10,1 persen. bahkan angka rating tersebut dikabarkan semakin naik setiap harinya.

Producer pun dikabarkan semakin populer sampai akhirnya ada kabar tim produksi bakal membikin Producer season keduanya. Drama Korea yang diperankan oleh Kim Soo Hyun itu memang saat ini bakal memasuki babak terakhir. Suatu sumber bahkan menyebutkan, Producer hanya akan tinggal dua episode saja, seperti yang diwartakan oleh The Korea Herald, pada Kamis (18/6/2015).

Drama Producer Season 2 sendiri juga bakal diperankan oleh para karakter utamanya yakni Kim Soo Hyun, Gong Hye Jin, Kim Jong Kook serta IU. Tetapi dari pihak tim produksi tetap belum memberikan komentar maupun konfirmasi tentang berita tersebut.

Drama ini selain berhasil di Korea Selatan, juga di beberapa negara lain, tergolong Tiongkok. Producer bahkan dikabarkan sudah dibeli hak siarnya untuk segera tayang di suatu stasiun televisi yang berada di negeri tirai bambu