Lututnya Cedera Parah, Choi Jin Hyuk Terpaksa Masuk Ruang Operasi

Lututnya Cedera Parah, Choi Jin Hyuk Terpaksa Masuk Ruang Operasi

KabarDunia.com Choi Jin Hyuk mulai memasuki pusat pelatihan sejak 31 Maret 2015 lalu. Kini, Choi Jin Hyuk dikabarkan tengah sibuk dengan berbagai agendanya melaksanakan pelatihan dasarnya sebagai seorang tentara aktif di Korea Selatan.

Sayangnya, Choi Jin Hyuk justru mengalami cedera pada bagian lututnya. Dia pun terpaksa dilarikan menuju ke rumah sakit sampai dikabarkan memperoleh penanganan serius di meja operasi.

“Choi Jin Hyuk terpaksa memperoleh perawatan yang intensif. Lututnya wajib dioperasi serta kondisinya akan terus dipantau,” ucap dari wakil Choi Jin Hyuk, seperti diwartakan oleh Newsen, pada Jumat (19/6/2015).

Lututnya Cedera Parah, Choi Jin Hyuk Terpaksa Masuk Ruang Operasi 2

Salah seorang sumber dari Choi Jin Hyuk pun mengungkapkan, pada awalnya kondisi lutut dari Choi Jin Hyuk memang dikabarkan kurang bagus. Akhirnya, pada lututnya justru semakin memburuk sejak ia menjalani pelatihan.

“Ia pernah melakukan cek kesehatan hingga akhirnya ketahuan apabila kondisi lututnya mulai memburuk. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Seusai kondisinya mulai membaik, Choi Jin Hyuk bakal kembali bertugas.”