Meski Lemparannya Meleset, CL Tetap Jadi Bintang di Kandang LA Dodgers

Meski Lemparannya Meleset, CL Tetap Jadi Bintang di Kandang LA Dodgers

KabarDunia.com CL memperoleh sebuah peluang emas dengan menjadi seorang pelempar pertama pada pertandingan bisbol profesional. Leader dari 2NE1 itu pun dipercaya untuk menjadi pelempar bola dalam sebuah pertandingan yang digelar di kandang LA Dodgers.

Akhirnya, para fans dapat menonton langsung kemampuan lain CL dalam menjadi pelempar bola di pertandingan yang mempertemukan Dodgers dengan lawannya Texas Rangers. Populer karena fashionnya yang keren, pelantun lagu “MTBD” tersebut ternyata juga tampil dengan dandanan yang cukup bagus dalam pertandingan tersebut.

Meski Lemparannya Meleset, CL Tetap Jadi Bintang di Kandang LA Dodgers 2

CL yang mengenakan seragam tim LA Dodgers yang bertugas sebagai tuan rumah dalam pertandingan yang dihelat pada Rabu (17/8). CL pun juga berusaha melakukan sebuah lemparan yang terbaik. Namun sayangnya, bola lemparan dari CL ini justru meleset.

Meskipun begitu, CL tetap mendapatkan sambutan baik dari para fansnya yang ada di Amerika maupun dari para penonton yang datang di pertandingan itu. Terbukti, pemilik nama orisinil Lee Chaerin itu juga disambut meriah ketika menggelar sesi tanda tangan saat di stadium LA Dodgers.