Bosen jadi Pria Baik, Kim Soo Hyun Utus Manajer Cari Peran Antagonis

Bosen jadi Pria Baik, Kim Soo Hyun Utus Manajer Cari Peran Antagonis

KabarDunia.com Kim Soo Hyun selama ini biasa memerankan seorang pria baik-baik di beberapa serial. Tetapi terungkap kalau bintang serial “Producer” tersebut berminat untuk mencoba peran yang jauh berbeda.

Dalam sebuah episode “Night of TV Entertainment, pada 17 Juni, salah seorang sumber berasala dari industri hiburan pun berbicara bahwa manajer dari Kim Soo Hyun sedang “berburu” untuk mendapatkan proyek dengan peran antagonis. “Pada awal tahun ini, manajer dari Kim Soo Hyun bahkan mendatangi kita serta berbicara mengenai keinginan Kim Soo Hyun yang ingin peran jahat. Dirinya meminta kepada kita untuk merekomendasikan apabila ada peran antagonis yang ada walaupun itu peran yang cukup kecil,” kata dari perwakilan tim casting bernama CJ E&M.

Sayangnya ketika dilakukan sebuah polling, Kim Soo Hyun justru menempati tempat kedua sebagai aktor yang tidak tepat berperan sebagai sosok antagonis. Keinginan dari Kim Soo Hyun tersebut bertolak belakang jika dengan Park Sung Woong yang justru biasa membintangi beberapa serial denga peran-peran jahat.

“Imejnya sebagai seorang penjahat benar-benar sangat kuat maka apapun yang akan dirinya katakan bakal terlihat cukup menakutkan,” seru dari seorang sumber tersebut. “Dia bahkan sampai berjanji untuk berhenti memerankan berbagai karakter jahat.”