Hilang Saat SkyDiving, Artis Korea Jung In Ah Tewas Mengenaskan

Hilang Saat SkyDiving, Artis Korea Jung In Ah Tewas Mengenaskan

KabarDunia.com Aktris serta model cantik berasal dari Korea Selatan, Jung In Ah ditemukan dalam keadaan tewas pada 16 Juni 2015 dengan kondisi sangat mengenaskan. Dimana tubuh dari wanita cantik tersebut diketemukan dalam keadaan hancur.

Tiga hari sebelumnya, dia sedang melakukan olahraga sky diving atau lebih dikenal terjun payung. Tetapi sejak dia meluncur dari ketinggian, ia seolah menghilang serta tidak diketahui dimana rimbanya.

Tidak diketahui bagaimana detil kejadian dari insiden tersebut. Semacam yang diberitakan oleh Allkpop, ketika melakukan kegemaran ekstremnya untuk terakhir kalinya, cuaca disana mendadak saja berubah menjadi buruk. Polisi pun meyakini bahwa dia sukses untuk membuka parasut yang sedang dipakai tetapi diduga ia tidak sanggup untuk mengendalikannya serta gagal mendarat.

Hilang Saat SkyDiving, Artis Korea Jung In Ah Tewas Mengenaskan 2

Skydiving sebenarnya bukan barang baru lagi bagi Jung In Ah, karena aktris berumur 35 tahun tersebut sudah sering melakukan hobinya itu setahun terakhir. Ia pun juga tidak jarang mengupdate berbagai aktivitasnya tersebut kepada para fans setianya melalui media sosial.

Meski Jung In Ah tidak setenar Park Shin Hye, tetapi Jun In Ah cukup aktif di dunia akting serta modeling Korea Selatan. Dia pun juga tidak jarang muncul dalam beberapa agenda komedi di televisi. Selamat jalan Jung In Ah.