Demi Melihat Baekhyun, EXO-L Kembali Berulah di Pertandingan Bisbol

Demi Melihat Baekhyun, EXO-L Kembali Berulah di Pertandingan Bisbol

KabarDunia.com Penggemar setia EXO pastinya telah tidak sabar menantikan Baekhyun saat menjadi pelempar bola pertama di suatu pertandingan bisbol profesional. Apalagi, sosok Baekhyun yang tak lain adalah seorang member EXO pertama yang diberi kepercayaan untuk melakukan hal tersebut.

Penantian dari EXO-L (sebutan untuk para fans EXO) pun akhirnya berakhir pada hari Selasa (16/6). EXO-L pun akhirnya dapat menonton idolanya tersebut saat menjadi pelempar pertama dalam sebuah pertandingan bisbol yang bertajuk “2015 Tiger Bank KBO League”.

Sebelum dia melempar bola, Baekhyun sempat memberikan sebuah pesan lucu kepada para fansnya yang sudah duduk dengan penuh semangat di bangku para penonton. Tampak ekspresi sangat gembira yang menghiasi wajah Baekhyun saat menjadi pelempar bola pertama di pertandingan yang dihelat di Hanwha Life Insurance Eagles Park tersebut.

Namun, sebagai orang pelempar bola pertama, Baekhyun juga turut menunjukkan kalau ia juga sangat percaya diri. Wajah Baekhyun pun langsung berubah menjadi serius ketika akan melempar bola bisbol tersebut dalam pertandingan antara tim Hanhwa Eagles serta tim SK Wyverns tersebut.

Usai ia melempar bola bisbol tersebut, Baekhyun pun langsung mengepalkan kedua tangannya sebagai tanda bahagianya. Para EXO-L pun turut ikut menjerit menonton aksi idolanya itu.

Sayangnya, ada beberapa kejadian yang sedikit kurang mengenakkan ketika Baekhyun menjadi pelempar bola pertama. Disebutkan bahwa seusai Baekhyun berhasil melempar bola, EXO-L pun langsung berdiri serta berlari untuk meninggalkan bangku para penonton. Demi mengambil foto dari idolanya, para fans Baekhyun tersebut pun langsung mencari dan mengejar Baekhyun yang sedang duduk di area Sky Lounge.

Media MyDaily pun juga menyebutkan bahwa tidak sedikit dari EXO-L yang tidak membeli tiket untuk bisa masuk ke pertandingan tersebut. Bahkan, para fans juga ada yang dengan sengaja memalsukan tiket hanya demi menonton idolanya yang sedang tampil di sana.

Demi Melihat Baekhyun, EXO-L Kembali Berulah di Pertandingan Bisbol 2

Tidak hanya itu saja, sejumlah fans juga berhasil tertangkap oleh wartawan ketika mereka mencoba untuk masuk ke dalam lapangan dengan menggunakan kartu pers palsu. Dianggap melakukan kejahatan, netter pun langsung mengkritik keras aksi fans EXO tersebut sebab dianggap membuat kekacauan di pertandingan tersebut.

“Sungguh menyedihkan sekali. Aku tahu kalau para fans EXO memang selalu mengikuti EXO, tapi tidak seharusnya mereka juga menyebabkan kekacauan,” tulis dari netter yang marah. “para Fans tim Hanhwa sepertinya bakal sedih menonton hal ini. Mereka jadi tidak dapat duduk tenang menonton tim idolanya gara-gara ulah EXO-L,” kata lainnya.