Statusnya di EXO Belum Jelas, Tao Bintangi Iklan Makanan di Tiongkok

Statusnya di EXO Belum Jelas, Tao Bintangi Iklan Makanan di Tiongkok

KabarDunia.com Setelah sempat dikabarkan sudah mempunyai sebuah agensi sendiri yang berada di Tiongkok, saat ini Tao kembali lagi diberitakan dengan hadirnya berita mengenai kegiatan solonya lagi. Pemilik nama orisinil Huang Zitao ini pun kabarnya baru saja meneken sebuah kontrak dengan salah satu iklan makanan yang berada di Tiongkok.

Iklan makanan itu nantinya bakal dibintangi oleh Tao sendiri, tanpa adanya EXO. Info dari ChinaFotoPress, saat ini Tao tetap berada di Tiongkok. Dirinya terlihat sedang berada di Shanghai serta masuk ke suatu hotel di mana pada bagian depan hotel tersebut sudah dijubeli oleh puluhan fans yang sudah menantinya.

Keberadaan Tao disana pun diduga untuk melakukan syuting iklan makanan tersebut. Tetapi sayangnya, nama dari produk makanan yang sedang dibintangi oleh Tao tersebut tetap belum bisa diketahui.

Jika terbukti membintangi iklan makanan tersebut, maka bisa dipastikan ini adalah iklan terbaru Tao setelah sebelumnya dia juga pernah menjadi bintang di iklan game.