Ini Ungkapkan Hati Henry SuJu-M Setelah Keluar dari We Got Married

Ini Ungkapkan Hati Henry SuJu-M Setelah Keluar dari We Got Married

KabarDunia.com Para penggemar acara “We Got Married” tentunya gigit jari ketika mengetahui bahwa pasangan Henry serta Yewon terpaksa keluar dari acara pernikahan virtual tersebut. Padahal, pasangan Henry serta Yewon baru saja menjadi suami istri virtual kurang lebih 3 bulan.

Rupanya, bukan hanya para fans saja yang merasa sangat kecewa mengenai berakhirnya hubungan Henry serta Yewon di “We Got Married”. Member dari boyband Super Junior-M tersebut pun juga belum lama ini sempat mencurahkan isi hatinya mengenai “WGM”.

“Aku merasa ada sedikit yang aneh seusai sadar bahwa ini telah berakhir begitu saja. Kepada semua orang, aku minta maaf sebab acara ini harus tiba-tiba berakhir.” ucap dari Henry melalui akun Twitternya. “Sebenarnya, aku masih ingin menunjukkan berbagai adegan yang jauh lebih menyenangkan. Tetapi kuharap kalian tetap bakal mendukung para pasangan baru.”

“Dan untuk khusus untuk temanku Yewon, terima kasih sebab selalu menjagaku serta menjadi kekuatanku disaat aku sedang di waktu yang sulit,” tambah dari Henry. Rupanya, aktor pemilik nama orisinil Henry Lau ini tetap mengingat kebaikan dari Yewon yang sudah memberinya bubur disaat ia sakit.

Ini Ungkapkan Hati Henry SuJu-M Setelah Keluar dari We Got Married 2

“Terima kasih juga telah memberiku bubur di saat aku sedang sakit perut. Oppa seharusnya menjadi orang yang bisa mengurusmu, sehingga aku minta maaf karena hanya dapat melakukan ini,” tambah dari Henry. “Aku bakal menjadi kawan yang bisa kamu andalkan di masa depan. Yewon, jangan pernah menangis lagi serta tumbuhlan menjadi orang yang kuat.” “Juga untuk semua penonton ‘WGM’, aku ingin sekali memeluk kalian satu persatu,” tutup dari Henry. “Kuharap anda juga bakal selalu mendukung karirku di masa depan. Kalau pun berjumpa denganku saat di jalan, jangan lupa untuk menyapaku dengan berkata, ‘Hi’.”

Sementara itu, akhirnya Sungjae BTOB serta Joy Red Velvet resmi menjadi pasangan baru di acara “WGM” seusai mereka mengawali kehidupan dari pernikahan virtual mereka pada tanggal 3 Juni. Sungjae serta Joy pun menjadi pasangan termuda seusai Taemin serta Na Eun yang sebelumnya juga sempat muncul di “WGM 4”.