Selain Cium, Fans Minta Member EXO Pamerkan Perut di tengah Konser

Selain Cium, Fans Minta Member EXO Pamerkan Perut di tengah Konser

KabarDunia.com Pada Sabtu, 13 Juni kemarin, EXO akhirnya sukses menggelar sebuah konser “EXO PLANET #2 – The EXO’luXion” yang diadakan di Taipei Arena, Taiwan. Animo para penonton Taiwan untuk mengikuti konser ini sungguh sangat luar biasa. Tidak sedikit dari mereka yang menunjukkan ekspresi kegembiraan mereka dengan beragam macam bentuknya. Mulai dari ada yang memakai kostum kesukaan dari para member, membawa spanduk raksasa, sampai fanchant (nyanyian khusus yang dilakukan oleh fans yang biasanya dilakukan di konser idolanya).

Pada konser EXO kali ini, fans dari Taiwan ternyata meminta berbagai macam hal yang bisa dibilang sangat lucu serta kreatif (terlihat pada venue konser). Namun kalau masalah kekompakan EXO-L Taiwan ini justru yang paling terlihat adalah disaat banyaknya papan huruf yang sengaja membentuk sebuah tulisan permintaan dari mereka kepada para idol member EXO. Papan-papan tersebut pun berbunyi, “Jika kalian memang mencintai kami, berilah kami ciuman”.

Dan benar saja, saat melihat papan yang bertuliskan permintaan fans mereka tersebut kontan saja para member EXO langsung memberikan ciuman jauh dari arah tengah panggung dengan cara menggunakan tangan mereka. Tidak hanya itu, bahkan ada juga dari fans yang sengaja mengenakan sebuah kostum animasi Larva yang tain adalah merupakan kartun favorit Sehun.

Tidak hanya itu. Disana juga ada poster yang meminta para member EXO untuk memamerkan bagian perut mereka saat di tengah-tengah lagu, dan masih banyak permintaan-permintaan lainnya yang cukup lucu. “Tunjukkan perut kalian,” tulis di salah satu poster milik fans. “Ayo cium, serta tunjukkan bagian perut kalian,” tulis dari poster fans yang lainnya. Aigooo …