Fans Lee Seung Gi Kecewa MV ‘And Goodbye’, Agensi Angkat Bicara

Fans Lee Seung Gi Kecewa MV 'And Goodbye', Agensi Angkat Bicara

KabarDunia.com Penantian panjang dari para fans berat Lee Seung Gi akhirnya berakhir sudah, karena akhirnya idolanya tersebut telah merilis MV “And Goodbye” Kamis (11/6) lalu. Namun, para fans harus gigit jari lantaran pada videonya kali ini hanya memiliki durasi yang bisa dibilang cukup pendek yakni kisaran 1 menit saja.

Dengan dirilisnya MV “And Goodbye” yang hanya berdurasi 1 menit itu tentu saja akhirnya membuat para fans merasa bingung sekaligus kecewa. Dan untuk menjawab dari rasa penasaran para penggemarnya, agensi yang menanungi Lee Seung Gi pun akhirnya merilis sebuah pernyataan resmi mengenai alasan mereka kenapa meluncurkan MV yang berdurasi cukup pendek.

“Ada beberapa bagian pada MV ‘And Goodbye’ yang rusak,” ungkap agensi Hook Entertainment pada hari Jumat (12/6). “MV yang sebenarnya ingin kami rilis saat bersamaan dengan album pada tanggal 10 Juni kemarin, terpaksa tidak bisa kami lakukan dan ungkap semuanya.”

“Tak ada cara untuk bisa mengetahui bagaimana bisa potongan adegan-adegan itu hingga akhirnya menjadi rusak. Sebenarnya tidak banyak yang mengalami kerusakan, tapi sayangnya yang rusak tersebut justru inti dari cerita yang ada di MV ‘And Goodbye’,” tambah dari agensi. “Jadi versi penuh dari MV ini tidak akan dirilis. Sungguh sangat disayangkan karena hal ini bisa terjadi di saat comeback Lee Seung Gi setelah 2 tahun 7 bulan.”

“Kami memang sempat berpikir untuk melakukan syuting MV lagi. Tetapi syuting MV lagi kemungkinan bakal sulit dilakukan karena tak akan mudah untuk menyesuaikan jadwal dari Lee Seung Gi dan para kru lainnya,” tutup dari agensi. “Kami pun berpikir untuk membatalkan merilis MV tersebut. Namun para fans sudah lama menunggu, jadi akhirnya kami memilih mengedit ulang serta menjadikannya MV 1 menit.”

Penggemar pun akhirnya berusaha untuk menerima pernyataan agensi yang menanungi Lee Seung Gi. Meskipun begitu, banyak sekali yang sangat penasaran mengenai seperti apa versi utuh dari MV “And Goodbye”. yaah, sayang sekali ya.