Pamer Skill Ciuman, Minho Jadi Korban Lee Ji Hoon di ‘Radio Star’

minho shinee

KabarDunia.com Minho SHINee tetap dipercaya menjadi sosok MC spesial untuk acara “Radio Star”. Ia pun diplot menggantikan posisi dari Kyuhyun yang sedang absen sebab sedang tur. Pada episode terakhir di “Radio Star” kali ini, para fans tampaknya bakal dibuat agar tertawa.

Pada episode “Musical Star Special”, anggota tim produksi “Radio Star” pun mengajak Lee Ji Hoon, Ock Joo Hyun, Shin Sung Rok serta Kim Soo Young sebagai para bintang tamu mereka. Selagi siaran, Lee Ji Hoon pun beberapa kali memamerkan skillnya dalam tiga tingkatan dalam ciuman.

Tak ayal, Minho pun dengan terpaksa harus rela menjadi korban ciuman maut Lee Ji Hoon. Bahkan member SHINee tersebut tampak sangat grogi serta seolah tidak dapat untuk menyembunyikan tawanya ketika Lee Ji Hoon mulai mendekatinya untuk melakukan ciuman pada bibirnya.

Pamer Skill Ciuman, Minho Jadi Korban Lee Ji Hoon di 'Radio Star'

Lee Ji Hoon pun bahkan sampai diminta untuk mengulang kembali adegan ciumannya dengan Minho. “Aku tidak dapat bernapas. hal itu membikin jantungku berdetak sangat cepat. Apa ada alasan mengapa sampai wanita bisa jatuh cinta kepadanya?,” ujar dari pelantun “View” ini sehingga membikin semua orang tertawa.