Sunny Dikecam Fans Karena Unggah Foto SNSD Tanpa Jessica

Sunny Dikecam Fans Karena Unggah Foto SNSD Tanpa Jessica 2

KabarDunia.com Netter sepertinya hingga kini belum dapat move on sepenuhnya sejak Jessica akhirnya memutuskan hengkang dari Girls’ Generation. Faktor itu semakin nampak dari kecaman yang mereka sampaikan mengenai postingan gambar milik Sunny di akun media Instagram miliknya.

Beberapa saat yang lalu, Sunny SNSD mengunggah sebuah gambar 8 personil SNSD seusai melakukan konser. Pelantun dari “Catch Me If You Can” tersebut juga menyertakan caption yang lengkap dengan sebuah hashtag #best_friends_day #best_friends_forever.

Tak disangka, nyatanya gambar tersebut justru menuai perseteruan di kalangan para netter. Pasalnya, mereka justru merasa persahabatan yang SNSD tunjukkan selama ini ada palsu sebab Sunny tidak menyertakan sosok Jessica saat di postingan best friend forever miliknya tersebut

Sunny Dikecam Fans Karena Unggah Foto SNSD Tanpa Jessica

“Kamu egois sekali. Kalian tidak berpikir bagaimana perasaan Jessica serta Sone (sebutan untuk fans SNSD). Aku sangat kecewa sekali melihat postinganmu ini. Aku sekarang sadar kalau kalian tidaklah benar-benar akrab dengan Jessica,” tulis dari salah seorang netter yang mengomentari. “Sunny hanya ingin kita untuk segera move on. Jessica serta SNSD sudah (move on), sehingga sekarang giliran kita yang wajib move on,” tulis dari akun yang lainnya.

Sementara itu, sekarang SNSD sedang bersiap-siap untuk melakukan comeback pada Juli mendatang. Walaupun belum ada bocoran mengenai konsepnya, para Sone sudah mulai menduga-duga bahwa pada comeback kali ini bakal bertema mengenai bintang.