Promo di Akun Sehun, Trainee Cantik Ini Jadi Korban Bully Fans EXO

Promo di Akun Sehun, Trainee Cantik Ini Jadi Korban Bully Fans EXO

KabarDunia.com Fans EXO lagi-lagi membikin ulah di sebuah jejaring sosial. seperti yang dilansir oleh Koreaboo, EXO-L terlihat mem-bully seorang gadis cantik di Instagram sebab sikapnya yang meninggalkan sebuah komentar di akun milik Sehun.

Gadis tersebut diketahui bernama Dahyun, hal ini jika dilihat dari nama akun Instagramnya, @dahyunhand. Dan nampaknya adalah seorang trainee yang sekaligus fans dari EXO. Tetapi para fans sepertinya banyak yang keberatan dengan sikap yang telah dilakukan olehnya yakni berusaha untuk mempromosikan albumnya di Instagram milik Sehun pada tanggal 5 Juni lalu.

Dahyun sendiri direncanakan bakal debut di sebuah girlband yang bernama Pink Lace. Dia pun meminta agar dapat berjumpa dengan Sehun, hal itu dilakukan agar dia bisa memberikan sebuah CD miliknya saat girlbandnya telah debut nanti.

“Sehun sunbaenim, aku bakal debut pada September. Kita bakal berjumpa di puncak nanti!” tulis dari Dahyun. “Aku bakal berada di dalam sebuah grup Pink Lace, aku juga bakal memberimu sebuah albumku apabila nanti telah rilis.”

Postingan Dahyun tersebut rupanya diketahui oleh publik, sebab di sebuah posting di Korean Pann. Alhasil EXO-L pun membanjiri Instagram miliknya dengan berbagai kritikan tajam. Namun Tidak sedikit dari mereka yang mengatainya dengan sasaeng dampak dari sikapnya tersebut.

“Selamat ya! Sekarang kamu telah punya banyak haters!” tulis dari akun @caramelyeol. “Selamat, kini para EXO L marah. Kalian bakal di-bully, haha,” tulis dari akun @mei_sehan94. “Pergilah! Aku tidak bakal mengijinkanmu untuk mengganggu EXO! Ingat itu! Aku bakal membunuhmu!” imbuh dari @byj__lv.