Merasa Dicurangi Mnet, Fanwar EXO dan Big Bang Tak Terelakkan

Merasa Dicurangi Mnet, Fanwar EXO dan Big Bang Tak Terelakkan

KabarDunia.com Persaingan antara Big Bang dengan EXO dalam hal comeback pada kali ini akhirnya terjadi. Beberapa pihak pun juga telah memprediksi serta mengantisipasi dari perselisihan yang bakal terjadi antara kedua fans berat masing-masing yang tidak bakal dapat terhindarkan.

Dan apa yang selama ini ditakutkan pun akhirnya beneran terjadi. Semuanya berawal saat Mnet dengan cara mengejutkan tiba-tiba saja menghilangkan video penampilan EXO ketika di “M! Countdown”. Setelah beberapa jam kemudian, Big Bang pun akhirnya dinyatakan sebagai pemenang dalam sebuah polling yang sedang diadakan oleh pihak Mnet.

EXO-L pun marah dengan apa yang terjadi, dimana Mnet yang tiba-tiba saja menghapus video milik Suho cs. Mereka pun menuduh bahwa penghapusan video tersebut menjadi salah satu penyebab yang membuat EXO harus kalah dalam ajang poling tersebut. Selain itu juga, EXO-L menuduh bahwa VIP serta Big Bang telah melakukan sebuah kecurangan sampai akhirnya mereka sukses memenangkan polling tersebut, padahal seperti yang diketahui sebelumnya Big Bang berada di bawah EXO.

“Mnet selain menghilangkan video penampilan dari EXO mereka juga menghilangkan fancam para member juga. F**ck,” komentar yang dituliskan oleh seorang fans dengan pedas. “Kami memvoting serta melihat (video), kita sangat bekerja keras untuk itu dan Mnet mempermainkan usaha kita?” sahut dari yang lainnya. “Gara-garanya kan Mnet yang tiba-tiba ngehapus MV EXO, jadinya vote EXO turun, padahal kan pada awalnya EXO yang berada di atas Big Bang,” timpal dari lainnya.

“Mnet sedang melakukan apa yang dapat mereka perbuat untuk mencegah agar EXO punya peluang menang” imbuh dari komentator yang lain. “EXO-L, EXO terbukti sangat populer, tetapi bukan berarti mereka tidak dapat dikalahkan oleh Big Bang,” tulis salah seorang fans lainnya. “Apaan sih para EXO-L ngajak fanwar mulu. Menurut gue sih, Big Bang jauh lebih pantas menang,” tambah dari para fans lain.