CL Sibuk Solo, Minzy Hapus 2NE1 dari SNS, Pertanda 2NE1 Bakal Bubar?

CL Sibuk Solo, Minzy Hapus 2NE1 dari SNS, Pertanda 2NE1 Bakal Bubar

KabarDunia.com Masa kontrak yang bakal berakhir di tahun depan, membikin para BlackJack mulai ketir-ketir bakal eksistensi dari 2NE1 di YG Entertainment. Bahkan beredar sebuah berita dari sebuah sumber di dalam agensi tersebut bahwa girlband beranggotakan 4 personel tersebut saat ini sedang dalam proses untuk membubarkan diri.

Sumber tersebut pun berbicara bahwa girlband yang dipimpin oleh CL tersebut sudah tidak lagi merencanakan untuk melakukan comeback apapun. “YG saat ini tengah mempersiapkan mengenai bubarnya 2NE1. Kita tetap menyiapkan rencana untuk kegiatan solo leader CL. Sedangkan untuk Sandara Park, dirinya lebih suka beraklih ke akting,” ujar dari sumber tersebut. Sumber tersebut tidak membahas mengenai bagaimana nasib kelanjutan dari Minzy serta Park Bom kedepannya.

Kabar yang beredar pula menyebutkan, Minzy bakal segera mengikuti jejak dari CL untuk menjadi solois, sedangkan rekannya, Park Bom tidak bakal memperbarui kontraknya lagi dengan YG. Gosip mengenai bubarnya 2NE1 ini mulai santer terdengar seusai pemberitahuan debut solo dari CL di Amerika. Minzy pun juga diketahui mulai menghilangkan tulisan “21” dari foto profilnya yang ada di SNS, selain itu tulisan yang biasanya”Official 2NE1 Minzy” telah berubah menjadi “official Minzy”.

Santer pula terdengar bahwa gosip bubarnya dari 2NE1 ini akhirnya telah dijelaskan dari pihak agensi. Perwakilan YG Entertainment pun turut mengeluarkan sebuah pernyataan, “Gosip mengenai bubarnya 2NE1 itu tidak perlu ditanggapi dengan serius. Kita pun juga terkejut setelah mendengarnya. Tetapi semua itu sudah tidak masuk akal. 2NE1 tetap berencana bakal menghadirkan single baru di tahun ini.”