Jadi Bintang Tamu Acara di Tiongkok, Fans EXO Kecewa dengan Tao

Jadi Bintang Tamu Acara di Tiongkok, Fans EXO Kecewa dengan Tao

KabarDunia.com Tao adalah seorang personel EXO yang saat ini tengah vakum dari berbagai kegiatannya. Tao sendiri disebut-sebut sedang mengalami cedera sampai membuatnya harus memperoleh perawatan yang intensif.

Bahkan, ketika sang ayahnya memintanya dengan cara langsung supaya Tao mau keluar dari boyband yang sudah membesarkan namanya tersebut. Sampai saat ini pun, pihak agensi EXO, SM Entertainment masih belum mau memberitahukan mengenai status Tao.

Namun sejumlah penggemar ternyata mulai menyadari, dengan cara tidak langsung bahwa Tao telah keluar dari boyband EXO. Pasalnya, namanya (Tao) kini telah dihapus dari lama website resmi milik EXO. Saat ini, Tao sendiri dikabarkan berada di Amerika Serikat guna menjalani pengobatan cedera parah yang sedang dialaminya.

Namun tiba-tiba saja Tao disebut-sebut hadir dalam suatu agenda yang ada di Tiongkok, seperti yang diwartakan Naver, pada Kamis (4/6/2015). Gambar Tao sedang menjadi tamu di agenda tersebut pun dikabarkan sudah tersebar luas di dunia maya. Para penggemar EXO yang sering disebut EXO-L pun merasa dikhianati oleh sikap Tao. Melewati sebuah forum NetizenBuzz, penggemar yang kecewa dengan langkah Tao tersebut mengungkapkan perasannya.

personel EXO yang berasal dari tiongkok

“Setidaknya para personel EXO lainnya (Kris serta Luhan) yang telah keluar memang sudah terkenal. Lalu, Tao? Dirinya hanya populer sebagai seorang personel EXO. Apa yang diharapkan dari Tao yang tidak mempunyai bakat? Bahkan, dirinya juga tidak tampan,” tulis oleh [+23, -3].

Selain Tao, para personel EXO yang hengkang dari boyband tersebut serta dianggap bermasalah adalah para member yang berasal dari negeri tirai bambu, Tiongkok. Kris serta Luhan yang sudah keluar pada tahun 2014 silam, saat ini mereka justru sukses mengembangkan sayap karirnya di dunia hiburan yang ada di negeri tirai bambu

“Saya kesal dengan melihat para personel EXO asal Tiongkok. Kini, yang tersisa hanyalah Lay seorang. Apakah saya dapat mempercayai dirinya lagi? Mungkin lebih baik Lay juga segera dipecat sebelum terlambat. Saya ingin menjadi seorang penggemar EXO dengan tenang,” tambah dari akun [+20, -1].

“Lebih baik kamu pergi secepatnya. Jangan kamu permainkan perasaan dari para penggemar. Dasar Tao munafik. Kamu telah dewasa. Lebih baik untuk memutuskan sendiri. Faktor ini bakal berdampak kurang baik bagi Lay sebab dirinya adalah satu-satunya personel dari Tiongkok yang tersisa,” tulis dari dddvvvn.