Baru Sehari, Video Klip Baru Big Bang Sudah Dilihat oleh Jutaan Orang

Baru Sehari, Video Klip Baru Big Bang Sudah Dilihat oleh Jutaan Orang

KabarDunia.com Big Bang akhirnya kembali lagi menghadirkan karya terbarunya yang bertajuk ??? alias Bang Bang Bang, mulai tanggal 1 Juni 2015, pada tengah malam waktu setempat. dan hanya dalam beberapa jam saja, video klip Bang Bang Bang ternyata langsung meraih sambutan yang positif dari para penggemar.

Videoklip Bang Bang Bang hingga saat ini sudah ditonton sebanyak 2.727.561 orang di website share video YouTube. Tampaknya, angka tersebut bakal terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Bang Bang Bang nyatanya juga berhasil memperoleh pujian dari beberapa media ternama di dunia seperti Billboard serta FUSE TV. Laman Billboard bahkan menuliskan, bahwa Bang Bang Bang mempunyai alunan melodi yang seolah membuai walau terdengar cukup berisik sebab cukup didominasi dengan musik elektro pop.

Personel dari Big Bang pun juga membawakan lagu anyar mereka, Bang Bang Bang dengan suara full power. bahkan Bang Bang Bang juga dapat disebut sebagai salah satu karya sempurna untuk bisa membuai para penggemar untuk berpesta.

Big Bang sendiri berhasil mengangkat musiknya ke level jauh berbeda dengan cara perilisan karya barunya tersebut. Tidak hanya itu saja, FUSE TV juga menjelaskan, bahwa videoklip Bang Bang tersebut juga memberikan sesuatu yang sangat baru dengan menampilkan efek visualisasi yang cukup unik. Dengan setiap personel dari Big Bang yang mengenakan pakaian berbeda dalamadegan demi adegannya sampai akhirnya mereka menunjukkan jati diri mereka masing-masing.