Meski Kini Bukan Personelnya Lagi, Lee Joon Tetap Dukung MBLAQ

Meski Kini Bukan Personelnya Lagi, Lee Joon Tetap Dukung MBLAQ

KabarDunia.com Lee Joon adalah salah satu mantan personel dari MBLAQ. Lee Joon memilih hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut agar bisa fokus dengan kegiatan di dunia akting.

Meski sudah keluar, Lee Joon masih memberikan dukungan terhadap MBLAQ yang bakal menelurkan sebuah album barunya dalam waktu dekat-dekat ini. Lee Joon pun yakin G.O, Seungho serta Mir bakal tampil dengan memukau di dunia musik.

album baru mblaq

“Saya yakin serta sangat percaya mereka bakal dapat melakukannya dengan baik. Saya dapat berbicara faktor ini sebab sudah mengenal performa mereka,” ucap dari Lee Joon, dilansir oleh The Korea Herald, pada Minggu (31/5/2015).

Sepeninggal Lee Joon serta Thunder, MBLAQ masih berusaha bangkit serta bakal kembali lagi sebagai trio dengan sebuah album baru yang dijadwalkan nakal rilis bulan ini. Tetapi tampaknya karya anyar dari MBLAQ yang saat ini sudah menjadi trio lagi itu bakal diundur sebab proses penggarapan albumnya hingga saat ini belum selesai.

Menurut jadwal, album anyar MBLAQ bakal dihadirkan mulai 9 Juni mendatang. Sementara itu, Lee Joon saat ini tengah menikmati kehidupannya sebagai aktor full time, dan dia fokus dengan kegiatan aktingnya.