RCTI Bakal Tayangkan Drama Korea Pinocchio Mulai 3 Juni

RCTI Bakal Tayangkan Drama Korea Pinocchio Mulai 3 Juni

KabarDunia.com Mulai tanggal 3 Juni mendatang, RCTI bakal menayangkan Drama Korea (K-Drama) baru yang berjudul Pinocchio. Drama ini bakal tayang mulai dari hari Senin – Jumat setiap pukul 14.30 WIB.

Drama Korea yang dibintangi oleh beberapa artis terkenal seperti Lee Jong Suk serta Park Shin Hye terbukti telah masuk kedalam daftar drama Asia yang bakal ditayangkan oleh RCTI sepanjang tahun 2015 ini. Pinocchio, yang berhasil mendulang keberhasilab di negeri asalnya, Korea Selatan. Drama ini diharapkan bakal menghibur para pencinta K-Drama yang ada di Tanah Air.

Pinocchio merupakan drama Korea yang berfokus kepada dua orang yang bekerja sebagai wartawan yang bertugas untuk mengungkapkan kebenaran. Namun salah satunya, Choi In Ha (Park Shin Hye) ternyata mempunyai sindrom aneh semacam Pinokio.

Bedanya, apabila hidung Pinokio bakal memanjang begitu dirinya berbohong, maka kalau sang In Ha ini bohong, dirinya bakal mulai cegukan. Sebab sindrom inilah, In Ha akhirnya menjadi wartawan yang jujur.

Sementara itu, partnernya, Choi Dal Po (Lee Jong Suk), merupakan seorang pria yang berparas tampan tetapi berpenampilan culun dengan model rambut kuno. Tetapi, di balik penampilannya tersebut, dirinya seorang yang cukup pintar dengan mempunyai ingatan yang sangat kuat serta ketika berbcara di depan umum serta televisi.

Drama ini pun selain menceritakan tentang kisah perjalanan hidup kedua orang ini yang ingin menjadi wartawan yang baik, tapi juga ada unsur asmara, persahabatan serta keluarga. Tidak heran bila Pinocchio berhasil memperoleh rating tinggi di Korea Selatan.