EXO Mulai Pamerkan Single Baru Mereka yang Berjudul Love Me Right

EXO Mulai Pamerkan Single Baru Mereka yang Berjudul Love Me Right

KabarDunia.com EXO kembali lagi kehilangan seorang personelnya yakni Tao yang disebut-sebut hengkang untuk mengikuti kedua rekannya, yakni Kris serta Luhan yang telah keluar sejak 2014 silam. Namun bedanya adalah Tao harus terpaksa menanggalkan statusnya di boyband yang telah membesarkan namanya tersebut sebab mengalami cedera yang cukup parah.

Tao bahkan wajib memperoleh berbagai perawatan intensif selama di Tiongkok. Kini, Tao pun menurut kabar telah terbang menuju Amerika Serikat untu melanjutkan berbagai macam pengobatan sekaligus kembali mengenyam pendidikan.

EXO yang pada awalnya berjumlah 12 personel pun kini kian menyusut. EXO yang saat ini hanya berjumlah 9 orang pun masih tetap melanjutkan kegiatan mereka, termasuk pula dalam hal menelurkan karya mereka yang terbaru sekaligus untuk melakukan promosi.

Album yang bertajuk Love Me Right sendiri bakal dihadirkan pada tanggal 3 Juni mendatang. Pada album yang sekaligus menjadi single dengan sebuah judul yang sama pula bakal menjadi sebuah hadiah yang spesial bagi para penggemar mereka, menunjukkan eksistensinya EXO walaupun badai terus mendera mereka, seperti yang diwartakan oleh Korea Star Daily, pada Jumat (29/5/2015).

Love Me Right sendiri adalah lagu dengan alunan melodi yang bisa membikin para pendengarnya menjadi ketagihan, membikin badan semngat untuk semakin nge-dance. SM Entertainment selaku agensi yang kini mengasuh EXO pun juga mengunggah berbagai gambar cuplikan dari karya terbaru milik EXO.

Di sini, para personel EXO sedang bergaya ala para pemain rugby. Lengkap dengan sebuah baju tim yang bertuliskan nama para personel EXO serta helm yang seolah-olah mereka sedang siap untuk bertanding menghadapi sebuah lawan yang kuat.