Big Bang Bakal Siapkan Sebuah Konser Spektakuler di Indonesia

Big Bang Bakal Siapkan Sebuah Konser Spektakuler di Indonesia

KabarDunia.com Big Bang berjanji bakal segera kembali ke dunia panggung hiburan dengan berbagai macam kejutan. Big Bang pun memenuhinya dengan cara menelurkan karya demi karya setiap bulannya hanya untuk merangkai sebuah kata [M], [A], [D],[E] yang tak lain adalah judul untuk album barunya.

Pada awal Mei 2015 lalu, Big Bang merilis single mereka yang berjudul Loser serta Bae Bae dimana kedua karyanya tersebut berada pada bagian huruf [M]. Selanjutnya, Big Bang juga bakal menggelar sebuah konser dunianya yang bertajuk Made World Tour Concert.

Untuk jadwal mereka di Indonesia, Big bang bakal tampil pada tanggal 1 Agustus 2015, di Indonesia Convention Exhibition di BSD, Tangerang. Seusai daru Indonesia, Big Bang bakal langsung terbang menuju ke Jepang dengan mengadakan serangkaian aksi panggungnya di Negeri Sakura tersebut.

“Ini merupakan permulaan yang sangat baik bagi kami untuk bisa menyelenggarakan 2015 BIGBANG World Tour [MADE] yang bakal diadakan hanya satu hari saja di Jakarta. Kita percaya berita ini bakal menjadi sebuah berita yang sangat baik bagi para fans mereka yang ada di Indonesia. Kita juga yakin bahwa VIP (penggemar Big Bang) yang ada di Indonesia bakal sangat bahagia untuk menyambut BIGBANG seusai menantikan kembalinya mereka selama hampir tiga tahun,” semacam yang dikutip dari perwakilan promotor.

Konser Big Bang sendiri di Indonesia bakal berjalan kurang lebih selama tiga jam, dengan menampilkan beberapa lagu ternama milik mereka, seperti lagu baru mereka Loser serta Bae Bae. Aksi Big Bang ketika di Indonesia sendiri diadaptasi dari show yang mereka jalani di Seoul, Korea Selatan.