Sulli f(x) Bahagia Bisa Jalani Pemotretan di Bali

Sulli f(x) Bahagia Bisa Jalani Pemotretan di Bali

KabarDunia.com Sulli yang tak lain adalah personel dari girlband f(x) rupanya menjadi salah satu dari idola asal Korea Selatan yang juga ikut terhipnotis akan Pulau Dewata. Wanita yang saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Choiza itu pun terbang ke Bali untuk melakuan beberapa sesi pemotretan untuk majalah fesyen Cosmopolitan, pada April 2015.

Rupanya Sulli pun dikabarkan tidak dapat melupakan berbagai kenangan ketika di Bali. Saat sesi pemotretan, Sulli pun terkesan sangat menikmati keindahan alam yang ada di Bali dengan berbagai macam tingkahnya yang cukup lucu.

Salah satunya, adalah ketika Sulli membungkus badannya dengan selembar daun pisang. Sulli pun mulai beraksi dengan berdiri berjajar dengan sebuah pohon pisang yang berada di tempatnya saat menginap di Bali. Tidak lama kemudian, ia pun melilitkan tubuhnya dengan daun pisang yang ada di pohonnya tersebut, seperti yang diwartakan oleh Naver, baru-baru ini.

Senyum bahagia pun juga seolah tidak pernah lepas dari wajah manis Sulli. Ia seolah benar-benar menikmati suasana disana. Menurut Sulli pun, pemotretan ini adalah sebuah pekerjaan sekaligus berlibur yang seru bagi dirinya.

Selain itu, pada gambar lainnya ketika Sulli sedang berpose di sebuah kolam renang pun juga ikut beredar luas di dunia maya. pada gambar itu Sulli memamerkan perutnya yang rata serta mulai menunjukkan imej dengan seksinya dalam sebuah pemotretan kali ini.

Sulli pun juga dikabarkan tampak tidak sama ketika menjadi model di majalah Cosmoplitan. Publik di NetizenBuzz pun bahkan sampai takjub dengan personel f(x) itu, mereka menyatakan apabila Sulli saat ini terlihat seperti orang lain yang tidak mereka kenal.