SHINee Gelar Fans Meeting untuk Rayakan Ulang Tahun Ketujuh Mereka

SHINee Gelar Fans Meeting untuk Rayakan Ulang Tahun Ketujuh Mereka

KabarDunia.com SHINee adalah boy band dari asuhan agensi SM Entertainment yang mulai debut sejak 2008 silam dengan lagu mereka yang berjudul Replay. Tidak terasa, setelah 7 tahun berlalu sejak hadirnya SHINee untuk pertama kali tampil di hadapan para penggemar mereka, dan saat ini SHINee telah berkembang pesat dan sukses mengambil posisi tersendiri di hati para pecinta K-Pop di berbagai belahan dunia.

Buktinya, SHINee sukses mengangkat pulang piala dari ajang apresiasi musik bergengsi yang ada di Korea Selatan. pada awal debutnya, SHINee juga telah berhasil meraih gelar Asia Song Festival pada tahun 2008, dan sederet apresiasi lainnya, termasuk sebuah penghargaan yang terakhir mereka dapatkan yaitu Communication Design Award Package pada tahun 2014 lalu.

Menandai keeksistensinya di jagat dunia hiburan, SHINee pun bakal menggelar suatu agenda khusus yang diadakan untuk para penggemar. Lewat sebuah konsep fan meeting, SHINee akan merayakan ulang tahun mereka yang ke tujuh di sebuah University di Seoul, Hwajung Gymnasium, seperti yang diwartakan oleh The Korea Herald, pada Jumat (22/5/2015).

Di agenda ini, SHINee tidak bakal menyanyi di depan fans saja, tapi mereka juga akan berinteraksi. Tidak hanya itu saja, kilas-balik dari perjalanan awal SHINee hingga sekarang disebut-sebut bakal menjadi sebuah pembahasan yang menarik karena bakal dtampilkan dalam agenda tersebut.

Dengan para penggemar setianya yang disebut Shawol, SHINee bakal berusaha untuk selalu menunjukkan kerja keras mereka. Hingga akhirnya, album anyar SHInee yang bertajuk Odd, dihadirkan baru-baru ini.

Album Odd sendiri memperoleh sambutan hangat dari para penggemar. Akibatnya, sebuah lagu dari album anyar mereka tersebut berhasil masuk di dalam di tangga lagu ternama yang ada di Korea Selatan. Bahkan, lagu mereka juga sukses merajai iTunes di sejumlah negara Asia, seperti Singapura dan Hongkong.