Lee Min Ho, EXO dan Super Junior Siap Meriahkan Festival K-POP

Lee Min Ho, EXO dan Super Junior Siap Meriahkan Festival K-POP

KabarDunia.com Lee Min Ho, EXO serta Super Junior secara perdana bakal menyapa para penggemar dalam acara Festival K-Pop yang bakal berjalan di Olympic Stadium di Seoul, Korea Selatan. Di agenda ini, Lee Min Ho serta Super Junior bakal menghibur para penggemar dengan membawakan sejumlah lagu miliknya.

Acara Family Festival 2015 yang diselenggarakan oleh suatu pusat perbelanjaan di Korea Selatan, Lotte. Lee Min Ho sendiri memang telah didaulat sebagai duta dari Lotte Duty Free, seperti yang diwartakan oleh The Korea Herald, pada Jumat (22/5/2015).

Tidak hanya Lee Min Ho serta EXO saja, pada agenda ini juga bakal dihadiri oleh sederet para artis ternama yang ada di Korea Selatan lainnya, termasuk seperti para personel dari Super Junior seperti Eunhyuk, Donghae,Henry san Zhoumi, Kyuhyun. Kehadiran dari Lee Min Ho serta Super Junior pun disebut-sebut bakal berhasil menarik perhatian sebanyak 25 ribu penonton yang bakal memenuhi lokasi acara.

Lee Min Ho dan Super Junior Siap Meriahkan Festival K-POP Hari Pertama

Festival K-Pop sendiri bakal berjalan selama 3 hari, mulai dari tanggal 22, 23 serta 24 Mei 2015. Pada hari kedua, giliran Kim Bum Soo serta Davichi yang bakal mendapat giliran untuk tampil. Selanjutnya, pada penampilan terakhir mereka akan dilakukan oleh Lee Seung Cheol.

Acara puncak sendiri bakal berjalan tanggal 24 Mei mendatang dengan menghadirkan enam group idol sekaligus dengan cara langsung di sebuah panggung yang sama, antara lain adalah EXO, EXID, serta AOA. Selain untuk bersenang-senang, agenda ini juga bakal menggelar sebuah kegiatan amal yang berupa pengumpulan dana untuk memberikan bantuan terhadap korban gempa bumi di Nepal.