Alami Cedera Parah, Mungkinkah Nasibnya Lay EXO Seperti Tao?

Alami Cedera Parah, Mungkinkah Nasibnya Lay EXO Seperti Tao

KabarDunia.com EXO kembali mengalami musibah lagi ketika Lay EXO terjatuh saat berada di lokasi syuting yang sedang dijalaninya di Tiongkok, beberapa waktu yang lalu. Lay EXO pun sempat memperoleh perawatan darurat ketika di tempat kejadian sampai akhirnya terpaksa dilarikan menuju rumah sakit setempat.

Setelah kejadian yang dialaminya itu, Lay EXO pun disebut-sebut telah mengalami cedera parah pada bagian lehernya. Bukan hanya pada bagian itu saja, Lay ternyata juga dilaporkan telah menderita cedera pada bagian pingangnya, seperti yang diwartakan oleh OSEN, pada Jumat (22/5/2015).

Meski mengalami cedera, Lay ternyata tetap menyelesaikan berbagai macam tugasnya seperti mengisi suatu acara. Lay pun tidak ingin mengecewakan para penggemarnya yang sudah rela datang hanya untuk bisa menemui dirinya.

Lay adalah salah satu dari personel EXO yang berasal dari negeri Tiongkok. Dengan adanya berita tersebut, para fans dari EXO yang sering disebut EXO-L pun semakin khawatir dengan adanya mimpi buruk yang bakal kembali menimpa boyband pujaan mereka.

Kasus yang saat ini dialami oleh Lay hampir sama dengan yang dialami oleh Tao, yang juga mengalami sebuah cedera parah. Akibatnya, Tao terpaksa vakum dari berbagai kegiatannya bersama dengan EXO sebab wajib melakukan berbagai perawatan cedera di Amerika Serikat.

Hingga kini, Nasib dari Tao di EXO sendiri juga masih cukup samar, apakah ia akan tetap bergabung atau lebih memilih keluar. Tao pun dilaporkan mengalami sebuah cedera parah seusai ia bergabung dengan EXO, tidak lebih lebih dari empat tahun ini.