Taklukkan Korea, Miss A Incar Kesuksesan di Tiongkok

Taklukkan Korea, Miss A Incar Kesuksesan di Tiongkok

KabarDunia.com Girls band K-Pop yang diasuh oleh JYP Entertainment, Miss A berhasil dengan album terbaru mereka yang berjudul Colors. Bahkan, tidak ada yang menyangka apabila Miss A akan sukses menyingkirkan boy band fenomenal sekelas EXO dengan album anyarnya EXODUS.

Single andalan mereka dari album Colors tersebut yaitu Only You dari Miss A yang tercatat telah berada pada posisi pertama di dalam 11 deretan terbaik tangga lagu online, tergolong seperti MelOn, iChart sampai Daum Music. Sementara itu, EXO berada di bawah girls band Miss A.

Dengan suksesnya Colors di panggung hiburan Korea Selatan, Miss A pun ingin menjajah dunia hiburan negara tetangga, Tiongkok. Miss A sendiri dijadwalkan akan menghadirkan sebuah album dalam bahasa Mandarin, pada 22 Mei 2015, seperti yang diwartakan Star Daily.

Colors versi Mandarin ini bakal terdiri dari enam buah lagu, tergolong Only You, I Caught Ya, serta Stuck. Semua lirik lagu yang ada di album ini sengaja dibuat dengan spesial oleh seorang personel Miss A yakni Jia, yang tak lain adalah personel mereka yang berasal dari Tiongkok.

Sementara itu, Miss A pun juga dikabarkan bakal segera melakukan berbagai kegiatan promosi di sejumlah wilayah yang ada di Tiongkok seusai album mereka versi Mandarin resmi dirilis. Miss A sendiri disebut-sebut saat ini tidak sabar untuk tampil serta menyapa para penggemarnya di negeri tirai bambu.