Foto Mesra Tiffany SNSD Berpelukan dengan Pria Tampan Bikin Heboh Fans

Foto Mesra Tiffany SNSD Berpelukan dengan Pria Tampan Bikin Heboh Fans

KabarDunia.com Tiffany Hwang atau dikenal publik sebagai salah satu personel girl band K-Pop ternama Girls Generation. Tiffany mempunyai seorang kekasih yang juga sesama seleb KPOP yaitu Nichkhun `2PM`. Tiffany serta Nichkhun terbukti sudah lama dekat, hingga akhirnya mereka mengungkapkan mengenai kisah asmaranya, pada April 2013.

Setelah semuanya telah terbuka di depan publik, Tiffany serta Nichkhun tetap saja jarang sekali menuturkan mengenai kisah cinta mereka. Tiba-tiba saja, gambar Tiffany yang tengah bermesraan dengan salah seorang pria tampan yang beredar luas di beberapa media. Lalu, bagaimana sebenarnya hubungan diantara Tiffany dan Nichkhun saat ini?

Tiffany nyatanya tetap setia terhadap Nichkhun. Gambar tersebut adalah hasil pemotretan yang sedang dilakukan oleh Tiffany bersama dengan model tampan bernama Lee Cheol Woo untuk sebuah majalah fesyen yang bernama 1st Look.

Konsep dari pemotretan Tiffany serta Lee Cheol Woo merupakan bintang rock. Dengan balutan busana yang serba hitam, Tiffany serta Lee Cheol Woo sudah menunjukkan chemistry mereka ketika di depan kamera, seperti yang diwartakan oleh Star Daily, pada Kamis (21/5/2015).

Lee Cheol Woo pun memeluk mesra Tiffany dengan cara memegang pinggangnya yang ramping. Sementara itu, Tiffany juga tampak seolah pasrah, bahkan sangat lengket dalam sebuah pelukan Lee Cheol Woo.

Tiffany serta Lee Cheol Woo pun juga bekerja sama demi sesi pemotretan ini. Mereka pun belajar satu sama lain untuk bisa menuangkan kesamaan serta rasa enjoy ketika di depan kemara.

“Pemotretan hari ini membikin saya menemukan perasaan antara satu sama lain. Terima kasih terhadap Lee Cheol Woo yang membikin saya terlihat seolah tak sama ketika di depan kamera,” ucap Tiffany diiringi senyum.

Lee Cheol Woo pun juga mengucapkan banyak terima kasih terhadap Tiffany yang sudah mau bekerja sama dengan dirinya. “Tiffany terbukti tak sama dari saya. Dirinya seolah menunjukkan segi lain dari dunia ini dengan berbagai angle darinya,” tambah Lee Cheol Woo.