Siwon Super Junior Ditangkap Polisi? Ada Apa?

Siwon Super Junior Ditangkap Polisi Ada Apa

KabarDunia.com Siwon merupakan salah satu personel dari boy band K-Pop yang cukup terkenal Super Junior. Seleb yang bernama asli Choi Siwon tersebut secara tiba-tiba tertangkap oleh kamera ketika sedang ditangkap oleh polisi dikarenakan adanya sebuah laporan yang mengatakan bahwa Siwon sudah melakukan suatu kejahatan.

Rupanya gambar Siwon ketika diborgol oleh dua orang polisi setempat terbukti benar keasliannya. Tetapi soal penangkapan Siwon Super Junior hanya terjadi dalam sebuah adegan dalam suatu drama terbaru yang bertajuk The Man in the Mask yang bakal tayang di stasiun televisi Korea KBS, seperti yang diwartakan Star Daily, pada Selasa (19/5/2015).

Siwon hanya akan muncul sebagai cameo belaka alias figuran pada drama tersebut sebagai salah seorang penjahat, atau tepatnya sebagai seorang pencuri. Pada cuplikan drama tersebut, Siwon bahkan terlihat sedang diwawancarai oleh seorang Kim Sun Ah yang juga berperan sebagai seorang detektif berdarah dingin pada drama itu.

Para penggemar dari Siwon Super Junior pun langsung bereaksi dengan adanya Siwon yang sedang ditangkap oleh polisi. Menurut mereka, penjahat semacam Siwon justru akan menggemaskan sebab sukses mencuri hati para penggemarnya, terutama wanita.

Kehadiran sosok Siwon Super Junior di dalam drama The Man in the Mask ini tidak lepas dari Kim Sun Ah yang dikenal cukup dekat dengannya. Ide untuk menggandeng Siwon pun muncul begitu saja tidak lama seusai pengambilan gambar yang berlangsung.

The Man in the Mask sendiri baru bakal tayang pada 20 Mei atau malam ini. Sementara itu, Siwon Super Junior saat ini tengah sibuk dengan sebuah variety show We Got Married versi Tiongkok, acara tersebut membuatnya dipasangkan dengan seorang model cantik Liu Wen.