Dianggap Membosankan, Drama Producer Justru Sukses Raih Rating Tinggi

Dianggap Membosankan, Drama Producer Justru Sukses Raih Rating Tinggi

KabarDunia.com Drama terbaru yang Producer terbukti dinanti oleh para pecinta drama korea sebab dihiasi oleh para bintang K-Pop, mulai dari Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU sampai Kim Jong Kook, Tidak hanya itu saja, bintang tamu yang akan muncul di Producer pun juga tidak mau kalah terkenalnya, mulai dari sang TaeTiSeo sampai Sandara Park pun diadirkan.

Producer pun menampilkan sesuatu yang tidak sama dengan mengemasnya semacam halnya suatu reality show, karakter di dalam drama ini pun seolah berkata dengan para penonton melewati kamera. Tidak hanya itu saja, unsur komedi pun juga tidak sedikit yang ditampilkan dalam setiap bagian adegannya. Pada awal episodenya, Producer yang mulai tayang pada 15 Mei 2015, langsung berhasil meraih rating yang cukup tinggi yaitu sebesar 10,1 persen, seperti yang diwartakan Money Today, pada Senin (18/5/2015).

Padahal, drama berjudul Producer yang disebut-sebut paling dinanti tersebut pernah dikritik oleh para penggemar. Melewati Netizen Buzz, mereka justru menilai apabila drama yang dibintangi oleh aktor tampan Kim Soo Hyun itu terasa sangat membosankan.

“Saya pikir drama ini merupakan karya yang paling membosankan yang pernah dimainkan oleh Kim Soo Hyun. Saya heran mengapa Kim Soo Hyun akhirnya memilih drama yang semacam itu. Seharusnya, dirinya lebih memilih drama yang jauh lebih baik. Saya memilih melihat Producer sebab ada sosok Kim Soo Hyun, tapi tetap bosan,” tulis dari seorang penggemar.

“Setelah tidak sedikit promosi dimana seharusnya drama ini digambarkan sangat menarik. Tapi mengapa ketika sudah jadi sangat membosankan?. Mengapa bintang film keren semacam Kim Soo Hyun serta Gong Hyo Jin memilih drama ini?”