SHINee Bocorkan sebuah Rahasia Dibalik Single “Love Sick”

SHINee Bocorkan sebuah Rahasia Dibalik Single Love Sick

KabarDunia.com Ada fakta yang menarik di single terbaru milik SHINee yang terdapat di dalam album “Odd”. Pada single yang diberi judul “Love Sick” itu nyatanya adalah sebuah sekuel dari lagu debut yang akan mereka garap yakni, “Replay”.

Hal tersebut akhirnya disampaikan langsung Jonghyun ketika sedang menggelar konferensi persnya pada 17 Mei lalu. Ia pun juga menjelaskan, apabila pada “Replay” itu akan mengenai rasa jatuh cinta terhadap seorang noona, bisa jadi “Love Sick” adalah bagian dari hubungan yang sudah telanjur terjalin cukup lama dengan sang noona tersebut.

“Koreografi pada lagu kami yang baru, ‘Love Sick’, bakal mengingatkan anda dengan ‘Replay’,” ucap dari Jonghyun. “Jika ‘Replay’ mengenai sebuah pengungkapan perasaan kepada seorang noona, jadi pada ‘Love Sick’ lebih menggambarkan mengenai hubungan dengan sang noona tersebut selama 7 tahun lamanya. Liriknya yang berbunyi ‘Hatiku tetap berdegup kencang tiap kali aku melihatmu. Aku merasa resah apabila kamu tak di depanku. Aku mencintaimu.’ Itu merupakan sekuel dari proyek ‘Replay’.”

Sementara itu, pada album “Odd” bakal dihadirkan pada Senin (18/5) malam nanti. SHINee juga bakal tampil secara perdana seusai comebacknya di program musik “M! Countdown” yang diadakan pada tanggal 21 Mei mendatang.