Mendadak Nikah, Ternyata ini Awal Mula Bae Yong Jun serta Park Soo Jin

Mendadak Nikah, Ternyata ini Awal Mula Bae Yong Jun serta Park Soo Jin KabarDunia.com_Mendadak-Nikah-Ternyata-ini-Awal-Mula-Bae-Yong-Jun-serta-Park-Soo-Jin_Park Soo JinBae Yong Jun – Park Soo Jin sportschosun

KabarDunia.com Serba-serbi mengenai berita pernikahan pasangan Bae Yong Jun serta Park Soo Jin yang mendadak, ternyata menjadi tanda tanya cukup besar bagi para netizen Korea. Seusai digosipkan telah hamil di luar nikah, saat ini justru mucnul sebuah berita mengenai siapa sosok yang telah menjodohkan keduanya.

Dilansir oleh Soompi, suatu media Korea yang menyebutkan bahwa yang membikin hubungan antara Bae Yong Jun serta Park Soo Jin hingga menjadi dekat bahkan hingga bisa jadian seperti ini merupakan berkah dari jasa aktor Park Seo Jun. Park Seo Jun serta Park Soo Jin merupakan bintang film yang berada pada bawah naungan KeyEast Entertainment, agensi ini adalah dimana  Aktor Bae Yong Jun merupakan CEO-nya.

Menurut sebuah laporan media tersebut pun, Bae Yong Jun telah mengajak Park Seo Jun untuk melakukan makan malam bersama pada Tahun Baru Imlek alias di Korea lebih disebut Lunar New Year. saat datang untuk memenuhi undangan dari sang bos itulah, Park Seo Jun juga membawa kawan dekatnya yang tidak lain merupakan Park Soo Jin.

Laporan tersebut pun segera ditanggapi oleh wakil KeyEast Entertainment. “Memang benar agensi selalu memiliki agenda makan bersama secara rutin. Pada saat itulah Bae Yong Jun serta Park Soo Jin akhirnya merasa mereka dapat berkomunikasi dengan baik satu dengan lainnya,” ucap dari perwakilan Key East.

“Mereka (Bae Yong Yun serta Park Soo Jin) juga saling berminat seusai mereka menemukan banyak sekali kesamaan, bukan sebab Park Seo Jun yang mendekatkan mereka. Park Seo Jun pun kebetulan memang ada di sana bersama dengan semua orang yang ada di agensi,” lanjut dari KeyEast.

Intinya dari pernyataan yang dikeluarkan tersebut, Park Seo Jun ternyata bukanlah mak comblang dari hubungan yang terjadi antara sang bos serta kawan baiknya itu. Sementara itu, pihak Key East juga turut membantah bahwa Park Soo Jin sedang hamil.