Meski Lulus Tes, Donghae Super Junior Masih Ragu Ikuti Wamil

Meski Lulus Tes, Donghae Super Junior Masih Ragu Ikuti WamilDonghae Super Junior, yang tahun ini bakal mengikuti Wamil

KabarDunia.com Disaat para aktor Korea Selatan sibuk melakukan agenda wajib militer, termasuk seperti Shindong serta Sungmin `Super Junior`. Kini satu lagi aktor Kpop yang bakal mengikuti jejak para rekannya, yakni Donghae yang dikabarkan bakal segera mulai mengikuti wamil.

Donghae sendiri sudah sukses melakukan sebuah tes masuk kepolisian untuk melaksanakan tugas negaranya. Dan saat ini, Donghae pun hanya tinggal menunggu sebuah konfirmasi serta jadwal tugas barunya yakni sebagai seorang polisi.

Meski ia telah lulus tes kepolisian, Donghae yang juga personel dari `Super Junior` ini ternyata masih ragu untuk mengikuti wajib militer. Agensi yang selama ini mengasuh Donghae, yakni SM Entertainment, pun mengatakan, bahwa penetapan dari wamil Donghae hingga kini masih belum jelas.

“Memang benar kalau Donghae sudah dinyatakan lulus tes kepolisian. Tetapi Donghae tetap belum mengetahui mengenai kapan bakal mulai melakukan kewajibannya tersebut,” ucap dari wakil dari SM Entertainment, seperti yang diwartakan KPopstarz, pada Rabu (13/5/2015).

Donghae sendiri adalah seleb 86-line (sebutan untuk artis kelahiran tahun 1986) hingga bisa dipastikan usianya kini sudah matang untuk mengikuti wamil. Tetapi mengenai tanggal serta jadwal Donghae untuk wamil belum keluar.