Alami Cedera saat Syuting, Lay EXO Langsung Dibawa ke Rumah Sakit

Alami Cedera saat Syuting, Lay EXO Langsung Dibawa ke Rumah Sakit 2Lay, Personel EXO asal China yang juga mengalami cedera

KabarDunia.com Lay, salah satu dari personel boyband EXO, dilaporkan telah dilarikan menuju ke rumah sakit dampak dari menderita sebuah luka di leher serta bagian punggungnya. Laporan dari situs Weibo pun menyebutkan, penyanyi yang berumur 23 tahun tersebut  mengalami luka-luka tersebut saat dia sedang menjalani syuting untuk serial televisi Go Fighting yang diadakan di Shanghai, China, pada Sabtu (9/5/2015) lalu.

Menurut dari laporan Koreaboo, Lay EXO yang awalnya menerima sebuah perawatan di lokasinya syuting. Tetapi, seusai Lay terkesan bahwa ia tak dapat bergerak dengan leluasa dampak dari luka itu, selebritis serta para fans yang kebetulan berada di sekitarnya tersebut meminta dirinya supaya segera berangkat ke rumah sakit.

Luka yang telah diderita oleh Lay di lokasi syuting tersebut menyebabkan para fans dari EXO yang ada di Facebook sampai menyebutkan bahwa EXO sebagai boy band yang telah dikutuk. “Tampaknya tak sehat berada di (boyband) EXO. Tak sedikit sekali anggotanya yang menderita sakit alias cedera,” tulis dari akun bernama Allysia Juarez.

Alami Cedera saat Syuting, Lay EXO Langsung Dibawa ke Rumah Sakit

Fans lainnya juga merespons mengenai insiden itu dengan sebuah doa supaya Lay bisa segera sembuh. “Orang-orang ini seolah bereaksi berlebihan. Itu hanya sebuah sakit ringan yang ada di lehernya. Dirinya juga berangkat ke rumah sakit serta dirinya bakal segera baik-baik saja. Tak akan ada yang terjadi. Lay tetap tinggal serta itu bukan cedera serius semacam yang telah dialami Tao,” papar dari Makiya Jackson, yang dikutip dari KPopStarz.

Berbicara mengenai Tao, personel dari EXO asal China itu juga baru-baru ini saja terbang menuju California untuk menjalani perawatan yang lebih khusus bagi cedera pada pergelangan kakinya yang bisa dibilang cukup parah. Sayangnya, proses penyembuhan dari Tao ini bakal makan waktu yang lama, maka para fans pun mengira-ira apakah mungkin dirinya bakal meninggalkan EXO juga dengan cara permanen.

Agensi yang saat ini menaungi EXO, SM Entertainment pun, belum menyebut bahwa Tao bakal absen dengan cara permanen. Label itu memang terbukti mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa mereka bakal bekerja secara dekat dengan sosok ayah Tao untuk mencapai suatu kesepakatan.

Pernyataan ini merupakan sebuah respons kepada suatu surat terbuka yang ada di Weibo yang konon katanya ditulis oleh ayah Tao. Dalam surat tersebut, sang ayah juga mengemukakan bahwa dirinya sangat mengkhawatirkan mengenai putranya itu serta ingin supaya dirinya bisa kembali ke China agar memperoleh perawatan guna cederanya yang parah.

Meskipun ia cedera Tao tetap dirawat, dirinya serta Lay pun diinginkan untuk segera pulih serta kembali ke boyband asal Korea Selatan, EXO. Jelas bahwa tak sedikit para pecinta yang juga menanti dengan sabar supaya boy band ini dapat segera tampil lengkap dengan 10 personelnya.