Pakai Serba Hitam di Bandara, Tao EXO Dikabarkan Bakal ke Amerika

Pakai Serba Hitam di Bandara, Tao EXO Dikabarkan Bakal ke AmerikaTao EXO yang belakangan ini membuat cemas para penggemarnya

KabarDunia.com Tao adalah seorang personel dari boyband EXO yang saat ini tengah vakum. Selagi beberapa waktu belakangan ini, Tao yang disebut sedang mengalami sebuah cedera serius terpaksa absen dari sejumlah kegiatan yang dilakoni oleh EXO. Akibat dari hal tersebut, Tao pun disebut-sebut bakal segera hengkang dari EVO, boyband yang selama ini telah membesarkan namanya tersebut.

Tao sendiri saat ini tengah beristirahat serta melakukan berbagai pengobatan di Tiongkok, kampung halamannya. Laporan dari sebuah media Sina, cedera yang saat ini dialami oleh Tao terbukti lumayan parah karena sampai membikin sang ayahnya meminta agar sang buah hatinya tersebut keluar dari boyband EXO.

Namun suatu  berita justru menyatakan bahwa Tao akan segera meninggalkan Tiongkok guna terbang menuju ke Amerika. Tao sendiri tertangkap oleh kamera saat berada di Bandara Beijing, Tiongkok, dengan menggunakan pakaian yang serba hitam serta kacamata, seperti yang diwartakan oleh Naver, pada Jumat (8/5/2015).

Sebuah berita yang menyatakan Tao bakal berada di Amerika dalam sementara waktu agar bisa mengobati cedera yang saat ini tengah dialaminya. Tidak hanya itu saja, Tao juga bakal segera melanjutkan pendidikannya yang sempat tertunda seusai ia harus bergabung bersama EXO.

Namun sampai saat ini, Tao serta agensi yang selama ini mengasuh EXO (SM Entertainment) masih belum juga memberikan sebuah keterangan tentang kebenaran berita tersebut. Bahkan,hingga saat ini kabar mengenai Tao yang bakal hengkang dari boyband asal Korea Selatan tersebut juga tetap simpang siur.

Penggemar EXO pun semakin khawatir mimpi buruk tersebut bakal menjadi kenyataan pahit yang harus mereka terima. Pasalnya, Tao saat ini telah tidak lagi menyandang embel embel nama EXO di semua akun media sosial miliknya.