Duet Maut, Donghae dan Eunhyuk Bakal Gelar Super Junior D&E Concert

Duet Maut, Donghae dan Eunhyuk Bakal Gelar Super Junior D&E ConcertDonghae serta Eunhyuk yang tergabung di Sub unit Super Junior D&E

KabarDunia.com Donghae serta Eunhyuk kembali dikepung dengan jadwal padat seusai menggelar konser Super Junior Super Show 6 beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, kini Donghae serta Eunhyuk telah tergabung dalam sebuah sub-unit D&E.

Seusai Super Show 6 beres di berbagai negara di dunia, Donghae serta Eunhyuk tetap harus melanjutkan perjalanan menuju ke Tiongkok untuk kembali menggelar sebuah aksi duet maut mereka berdua. Kali ini, perjalanan dari Donghae serta Eunhyuk bakal digelar di beberapa kota yanga ada di Tiongkok.

Melalui aksi 2015 Super Junior D&E Concert, Donghae serta Eunhyuk bakal menyapa para pecinta mereka di negeri tirai bambu, pada 27 Juni mendatang. Ini adalah kali perdana duet dari Donghae serta Eunhyuk yang menggelar konser sebagai sub-unit mereka di Tiongkok, seperti yang diwartakan Star Daily, pada Kamis (7/5/2015).

Donghae serta Eunhyuk juga telah mengeluarkan sebuah album yang bertajuk The Beat Goes On, pada Maret 2015 lalu. Rupanya album duet mereka tersebut selain berhasil di industri hiburan Korea Selatan, juga berhasil sukses sampai ke industri musik Tiongkok, hal ini dibuktikan dengan berhasil merajai deretan tangga lagu yang ada di sana.

Sebelumnya, aksi dari Donghae serta Eunhyuk juga berhasil digelar di Negeri Sakura, Jepang. Keberadaan dari D&E ini rupanya terbukti sudah dinantikan para penggemar, dipadati oleh 100 ribu penggemar mereka di arena konser yang juga berjalan di berbagai wilayah di Jepang.