Albumnya di Korea Sepi, Kara Justru Sukses Taklukkan Chart di Jepang

Albumnya di Korea Sepi, Kara Justru Sukses Taklukkan Chart di JepangGirlband KARA yang baru saja comeback dan berhasil merajai Orion Chart Jepang

KabarDunia.com Girlband asal Korea Selatan, KARA nyatanya jauh lebih populer di dunia hiburan negara tetangga, Jepang. Buktinya adalah KARA beberapa kali berhasil merajai deretan tangga lagu yang cukup ternama di negeri sakura, salah satunya adalah Oricon dengan melalui karya mereka yang berjudul Jet Coaster Love (2011).

KARA juga kembali berhasil merajai chart Oricon dengan karya anyar milik mereka yang bertajuk Summergic dan berhasil langsung menduduki posisi teratas dalam chart Oricon daily single chart, dilansir oleh Nate, pada Kamis (7/5/2015). Hebatnya lagi, KARA adalah satu-satunya group idol yang berasal dari Korea Selatan yang sukses bertengger di chart ternama yang ada di negeri sakura tersebut.

KARA juga sukses menyingkirkan para group idol yang berasal dari Jepang, semacam halnya Hey! Say! JUMP! serta CLOVER Z. KARA juga membikin para penggemarnya bangga sebab telah sukses menaklukkan ganasnya industri musik Jepang.

“Hubungan antara Jepang dengan Korea Selatan dalam belakangan ini tak lebih baik. Tetapi KARA justru sukses merajai dunia hiburan yang ada di Jepang dengan berhasil menjual 30 ribu keping hasil karyanya. Selamat,” tulis oleh salah satu pengguna di sosial media.

“Tampaknya KARA memang terbukti masih bisa beraksi serta populer di Jepang. Sungguh hal yang membanggakan,” tambah dari netizen lainnya.

Saat ini, KARA sendiri memang tengah sibuk dengan agenda promosi dari karya anyar mereka di Jepang. KARA juga menggelar fans meeting untuk secara khusus bertatap muka serta berjabat tangan dengan para penggemar mereka yang bakal diadakan di Tokyo.